Perbedaan Pendapatan Video YouTube Judul Bahasa Indonesia Dengan Inggris

Beranda YouTube
Beranda YouTube menampilkan video yang sedang populer.

Andai Aku pandai bahasa Inggris, mungkin dari dulu saya sudah memiliki banyak uang, tetapi itu cuma mimpi di siang bolong.

Fakta bila kita pandai menulis artikel dalam bahasa Inggris, besar kemungkinan blog kita dibaca banyak orang secara global.

Selain blog, video YouTube diberi judul dengan bahasa Inggris juga, bisa membuat seseorang punya banyak duit, dan bahkan penghasilannya bisa mengalahkan gaji orang kantoran.

Penghasilan Video YouTube Pakai Bahasa Inggris


Aku punya 4 (empat) kanal YouTube, dan tetapi ada satu kanal terdapat beberapa video yang diberi judul separuh menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris. 

Pendapatan adsense khusus untuk video YouTube dengan judul bahasa Inggris, hasilnya cukup menggiurkan sebab ada sebuah video menjadi viral yang sudah di tonton secara global sebanyak 15 ribu orang.

Dan penghasilan Youtube lebih dari 30 dollar lebih, itu saya dapatkan dalam jangka waktu seminggu.

Pendapatan Video YouTube Pakai Bahasa Indonesia


Video yang di upload menggunakan Bahasa Indonesia, pendapatannya sungguh berbeda jauh sekali bagai langit dan bumi.

Bayangkan sebuah video telah di nonton 200 ribu orang lebih, pendapatan adsense YouTube yang saya dapatkan cuma Rp 200 ribu. 

Jadi. bila main video YouTube dengan Bahasa Indonesia, mesti harus bisa mendatangkan penonton sampai jutaan penonton, baru bisa menerima gaji setiap bulan, dan juga itu berlaku untuk blog dengan Bahasa Indonesia.