Video - Cara Membuat Foto 3x4 Dan 4x6 Dengan PhotoScape

perempuan cantik
Membuat foto hitam 3x4, 4x6 dengan program photoscape adalah mudah banget dan nonton panduan pada video di bawah ini.

Tips Cara Membuat Dan Mencetak Foto 3x4 Dan 4x6 Pakai PhotoScape


Cara membuat pas foto hitam putih atau full warna dengan ukuran 3x4 atau 4x6, dan ukuran lainnya untuk keperluan pembuatan KTP, buku nikah, dan sebagainya dengan hanya menggunakan program editor foto photoscape.

Belajar sendiri cara edit pas photo menggunakan photoscape dapat menghemat uang dan apalagi sudah punya printer warna di rumah.

Perlu Anda tahu bahwa program editor photoscape sudah memiliki fitur untuk membuat dan mencetak foto. 

Serta tersedia pengaturan berbagai ukuran foto untuk keperluan kelengkapan identitas dan lebih mudah menggunakannya. 

Selain itu, software editor photo PhotoScape adalah gratis, tersedia banyak tool, dan fitur untuk mengedit foto menjadi keren. 

Software itu dapat Anda unduh di PhotoScape.

Cara mudah membuat dan mencetak foto ukuran 2x3, 3x4, 4x6, Wallet dengan PhotoScape.

Cara mudah untuk mengubah ukuran foto menjadi 3x4, 4x6, dan ukuran lainnya dengan photoscape yang langsung bisa di print atau di simpan ke format PDF.

Silahkan Anda menonton video panduan atau tutorial cara membuat dan mencetak pas foto dengan berbagai ukuran tertentu dengan PhotoScape pada video di bawah ini:

1. Video cara membuat atau mengubah ukuran foto menjadi hitam putih dengan 3x4 dan langsung di print. Cara ini juga dapat Anda terapkan untuk ukuran pas foto lainnya.



2. Cara membuat foto ukuran 4x6 full warna dengan program editor foto Photoscape. Cara ini juga dapat Anda terapkan untuk ukuran foto lainnya.




Comments