Pengalaman Upload Video Sendiri Dan Reupload Punya Orang di YouTube

Video YouTube populer
Tampilan utama video YouTube yang sedang populer.

Upload video buatan sendiri di YouTube, hasilnya tidak ada yang menonton nya sama sekali, itu sungguh menyakitkan. Berbeda bila reupload video punya orang lain, hasilnya mala yang menontonnya banyak sekali tapi itu jangan di tiru oleh Anda, jika kamu ingin akun YouTube aman sepanjang masa.

Pengalaman Pahit Upload Video Buatan Sendiri Tidak Ada Yang Menontonnya

Aku sudah upload beberapa video buatan sendiri di YouTube tentang panduan penggunaan aplikasi Android dan software laptop, hasilnya semua video tersebut belum ada menontonnya, itu sungguh menyakitkan banget sebab mengerjakan nya cukup melelahkan dan menghabiskan banyak kopi.

Ya sudahlah, itu mungkin belum rezeki nya Aku dan Tuhan masih menundanya, dan untuk saat ini tinggal berdoa dan terus bekerja keras membuat video yang banyak, saya percaya bahwa suatu usaha yang dikerjakan dengan serius, maka pada masanya hasilnya akan setimpal pula.

Pengalaman Reupload Video YouTube Orang, Hasilnya Ribuan Orang Menontonnya

Aneh bin ajaib, ya itu fakta. Aku sudah reupload beberapa video punya orang, hasilnya banyak yang menontonnya dan sebaliknya video buatan sendiri tidak ada orang seorang pun mau menontonnya kecuali Aku. Nangis dalam hati udah.

Oia, Aku tidak lagi melakukan kegiatan meng-upload ulang video orang di YouTube sebab itu 99 persen tidak aman untuk keselamatan akun YouTube. Percayalah itu fakta bukan mitos.

Aku masih sayang sama akun adsense, maka dari itu Aku harus mematuhi kebijakan yang di buat oleh google.


Comments