Cara Berburu Kartu Sakti Telkomsel di Konter Pulsa

Fitur Internet murah kartu sakti simpati
Ini penampakan fitur paket internet murah kartu sakti Telkomsel, saat dial nomor *363# akan muncul paket promo super kuota.

Sekarang harga paket internet Telkomsel, agak sedikit mahal, itu bikin kecewa dan pusing.

Apakah kamu juga merasa pusing dengan harga paket internet Telkomsel sekarang? Bila iya, berarti kita tidak senasib. :D

Panduan berburu kartu Sakti Telkomsel


Pertama: cek dan ricek dengan dial nomor *363# di semua kartu Telkomsel punya keluarga, teman dan saudara.

Bila muncul gambar seperti diatas, berarti itu adalah kartu sakti Telkomsel. Segera cari jalan keluar untuk memiliki kartu tersebut.

Kedua: pergi ke counter pulsa yang menjual kartu perdana Telkomsel, lalu perhatikan semua kartu tersebut.

Dan bila ada nomor dengan awalan 0821 98, itu berarti adalah kartu sakti Telkomsel.

Namun Saya tidak menjamin bahwa itu adalah kartu sakti Telkomsel, tetapi itu cuma berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Fakta, rata-rata nomor ponsel dimiliki oleh teman-teman saya, punya nomor awalan, seperti sudah yang disebutkan di atas.

Semuanya, tersedia fitur paket internet super murah, seperti terlihat pada gambar diatas atau dibawah ini.

Promo Super kuota kartu sakti Telkomsel
Fitur paket internet promo super kuota murah yang tersedia di kartu sakti simpati Telkomsel dengan nomor dial *888#.

Sekarang Saya punya kartu sakti Telkomsel


Alhamdulillah, sekarang saya sudah punya kartu sakti simpati Telkomsel.

Aku baru tadi (26-02-2017) mendapat kartu sakti simpati Telkomsel punya istri teman dengan beragam banyak paket internet kuota dan harga murah.

Kartunya, sudah diminta sama saya dan dengan persetujuan barter dengan kartu perdana Simpati baru.

Selamat berburu kartu sakti Telkomsel dan semoga berhasil.

Terima kasih, sudah menyempatkan diri Anda membaca artikel berburu kartu Sakti Telkomsel yang punya beragam paket internet murah.