Cita-Cita Beli Motor Bila Sukses Menjadi Blogger

Motor kopling bmw
Salah satu keinginan Aku yang belum tercapai, yakni punya motor kopling.

Saya mulai bermain internet sejak tahun 2005 dan aktif ngeblog sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Namun karena saya kurang percaya diri untuk menulis di blog, akhirnya beberapa blog yang saya kelola tidak terkelola sama sekali.

Padahal, jika saya serius mengelola blog-blog tersebut, saya rasa impian saya untuk membeli sepeda motor kopling dan barang-barang mewah lainnya seperti laptop layar sentuh pasti sudah terwujud sejak lama.

Saya baru tahu kalau rasa malas menulis dan kurang percaya diri jadi penyebabnya.

Kini keberanian menulis sudah mulai membara, mungkin besok akan menyusut lagi, semoga hal itu tidak terjadi.  Lanjutkan kerja baikmu.

Impian saya adalah membeli sepeda motor kopling

Saya suka mengendarai motor kopling, bukan bebek karena saya merasa nyaman mengendarainya di jalan raya.

Para Pembaca blog galau, mohon doanya ya. Semoga keinginanku dapat segera tercapai dengan mudah.

Lantas dari mana uang untuk membeli motor tersebut?  Maksudnya mengharapkan penghasilan dari mengklik iklan Google Adsense di beberapa blog yang saya kelola.

Semoga hal ini segera terwujud atas keinginan Anda untuk memiliki sepeda motor kopling.  Amin.

Menjadi Blogger Sukses

Salah satu keinginan saya yang belum terpenuhi saat ini adalah menjadi seorang blogger sukses.

Hal ini disebabkan oleh mood menulis yang sangat buruk dan kurang percaya diri.

Ibaratnya kondisi seorang kakek yang mempunyai keinginan kuat namun kurang tenaga.

Selain itu, saya iri banget sama beberapa blogger sukses, walaupun baru terjun di dunia blogging tapi cepat sukses.

Semoga keinginan saya membeli motor kopling bisa segera terwujud.  Amin.