Video Compress, Aplikasi Kompres Video Android Terbaik

Video Compress
Ini penampakan aplikasi Video Compress, adalah aplikasi kompres video yang terbaik untuk saat ini.

Aku sering merekam video dengan ponsel pintar. Setelah itu, saya kompres dengan software open source gratis untuk laptop, yakni HandBrake. Lalu di upload ke YouTube.com. Itu adalah kebiasaan saya dulu.

Sekarang beralih kompres video langsung dari ponsel. Dan ternyata ada begitu banyak aplikasi buat kompres video di Google Play Store.

Rata-rata gratis tetapi pengguna di tayang iklan, itu sebagai kompensasi hasil keringat bagi pengembang aplikasi, dan kualitas video dari hasil kompres rata-rata cukup memuaskan.

Video Compress


Salah satu aplikasi android terbaik buat kompres video yang telah menjadi aplikasi favorit saya, yakni Video Compress.

Aplikasi ini memang tidak Gratis karena pengguna ditayangkan iklan Adsense Google. tetapi itu bagi Aku tidak masalah.

Karena aplikasi tersebut cukup berguna dan membantu saya kompres video berukuran besar menjadi kecil agar mudah di upload ke Youtube.

Aplikasi tersedia beberapa pilihan buat kompres video kualitas tinggi dan rendah, juga tersedia pengaturan manual atau custom dan remove audio. Keren kan?

Selain itu, masih terdapat beberapa fitur menarik lainnya, yakni cut, rotate video, extract MP3. dan masih banyak lagi.

Dan pokoknya aplikasi kompres video tersebut, bagi saya adalah yang terbaik untuk saat ini dan walaupun ditayangkan iklan Google Adsense.