Tips Cara Mempopulerkan Blog Dan Mendapat Banyak Klik Adsense

Jaringan sosial
Tips cara jitu agar konten blog menjadi populer, yakni melakukan jemput bola dengan cara membagikan link artikel ke media sosial.

Sebagai seorang Blogger setelah selesai membuat konten artikel, maka yang perlu dilakukan lagi adalah membagikan link konten tadi ke media sosial.

Perlu diingat bahwa sebaik apapun artikel yang Anda buat, selama sehari semalam dan menghabiskan puluhan gelas kopi.

Bila tidak ada yang menemukannya di mesin pencarian, seperti Google, maka untuk sementara akan sia-sialah usaha Anda. 

Solusinya adalah jangan menunggu ditemukan, tetapi share konten Anda di semua media sosial. Perlu diingat tidak boleh terlalu banyak membagi link artikel, tetapi cukup satu sehari, itu agar tidak dianggap sebagai spam.

Jika Anda tidak membagikan link konten artikel yang sudah dibuat oleh Anda, ada kemungkinan lama baru ditemukan pengunjung di mesin telusur, seperti Google.

Cara Mempopulerkan Artikel Blog


Sudah disebutkan di atas dan kata orang sukses di blogger dan YouTube, mengatakan bahwa jangan menunggu konten nya di temukan sebab persaingan sangat ketat di mesin pencarian, mereka memberikan solusi jitu, yakni melakukan tindakan jemput bola dengan membagikan konten di semua media sosial.

Tips Share Artikel ke Media Sosial


Selain itu, mengingat sekarang era media sosial, seperti Facebook dan masih banyak lagi. Dan disana ada jutaan orang pasif browsing.

Nah, jadi Anda sebagai seorang blogger, maka jangan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dan segera beraksi menyebarkan atau membagikan konten Anda setiap hari di sana.

Perlu diingat jangan membabi buta membagikan konten Anda di media sosial, tetapi cukup satu artikel sehari supaya tidak dianggap sampah.

Begitulah cara mempopulerkan konten artikel blog Anda secara cepat dan mendapat banyak klik iklan Google Adsense setiap hari.