Peluncur Google, Google Now Launcher Terbaik Dan Ringan

Launcher Now google
Beginilah penampakan dari aplikasi Launcher Now Google dalam posisi lanskap atau horisontal yang Aku pasang di ponsel Asus ZenFone 5 yang memakai OS Lolillpop versi 5.0.

Launcher Android Terbaik, Ringan dan Gratis.

Aplikasi peluncur Google atau launcher now google adalah buatan perusahaan Google, peluncur ini bisa di bilang sebagai aplikasi peluncur Android terbaik dan ringan serta sederhana.

Ada beberapa alasan yang membuat Aku sanagt menyukai aplikasi peluncur ini, yakni ringan, bisa di rotasi secara lanskap dan sederhana.

Selain itu, aplikasi peluncur Android terbaik dan gratis ini memiliki icon aplikasi yang lumayan agak besar sehingga tidak menyebabkan mata mudah lelah.

Aplikasi peluncur ini, berjalan dengan baik di ponsel pintar Asus ZenFone 5 yang menjalankan OS Android Lolillpop versi 5.0.

Menariknya lagi adalah aplikasi peluncur yang jarang update ini mempunyai fitur akses cepat ke Search engine google dari setiap layar Home ponsel pintar.

Bagi Anda yang tidak menyukai keruwetan yang ada di ponsel pintar android nya, mungkin bisa mencoba memasang aplikasi peluncur tersebut karena tergolong sederhana dan ringan serta tidak ribet.

Aplikasi itu dapat di unduh Google Play Store dengan keyword: launcher now google.


Comments