Cara Meningkatkan View Artikel Dengan 3 Widget Post

Zebra cross
Rajin update konten adalah cara terbaik untuk mendatangkan ratusan visitor ke blog dan meningkatkan view dengan memasang widget Post.


Cara Meningkatkan View artikel di Blog Dengan Related Post, Wigdet Recent Post, Dan Random Post


Sekarang mesin telusur Google menyukai sebuah blog yang teratur update konten blognya, minimal dalam sehari 3-5 artikel, tetapi harus panjang terdiri dari 300-1000 kata.

Selain itu, robot mesin telusur Google sudah semakin pintar dan paling malas sekali untuk datang merayapi artikel-artikel di bawah 100 kata dan copy paste.

Jadi sebagai seorang blogger mulai dari detik ini, coba hindari dari membuat artikel pendek dibawa dari 100 kata.

Konten adalah Raja


Konten adalah raja, memang demikian itu adalah benar. Setiap visitor datang ke blog karena konten: artikel dan gambar.

Selain itu, jangan asal-asalan ketika membuat sebuah artikel, tetapi harus membuatnya benar-benar bisa bermanfaat bagi pembaca.

Dan panjang artikel juga harus lebih dari 300 kata, itu supaya robot Google tidak malas untuk datang menjelahinya.

Dengan demikian di masa depan, ada besar kemungkinan artikel-artikel tersebut akan dengan mudah untuk muncul di laman pertama di mesin telusur.

Selain rajin update konten secara teratur, blogger juga harus menyediakan beberapa widget link judul artikel bagi pengunjung, supaya mereka bisa betah membaca artikel di blog yang menarik menurut mereka.

Wigdet link judul artikel yang berguna untuk di pasang di blog sebagai berikut ini:

1#. Wigdet related post 


Wigdet ini memang sudah seharusnya atau wajib ada di setiap blog atau website, itu supaya view setiap artikel bisa semakin meningkatkan atau bertambah banyak.

# 2. Widget Recent post


Selain widget related Post sebagai pemilik blog, juga harus memasang widget recent post atau link judul artikel terbaru dan set 5-10 artikel.

3#. Widget Random Post


Widget ini kalau menurut Aku adalah sangat luar biasa, sebab apa? karena artikel lama yang sudah di terbitkan yang tidak mau muncul di mesin telusur dan  minim view bisa menjadi lebih sering muncul di blog.

Set link judul widget Random post antara 5-10 post.

Sudah terbukti ketiga widget Post tersebut dapat meningkatkan view artikel sampai ratusan view.

Mohon maaf atas tidak sediakan kode CSS dan javascript dari ketiga widget Post tersebut, namun Anda bisa mencarinya di mesin telusur google.

Semoga bermanfaat.