Kawan, Aku Mulai Jenuh Menjalani Profesi Blogger

Bosan
Rasa bosan merupakan sifat alami manusia dan jangan biarkan ia berlarut-larut, tetapi diusirlah dengan kegiatan positif.

Kawan, Aku sudah lama menjalani profesi blogger, dan kini agak mulai merasa bosan sekali.

Dan perasaan itu, selalu menghantui Aku, akhir-akhir ini.

Kawan, yakinkah dan tahukah Anda bawah Aku sudah lama menjalani dunia blogger?,

Tandanya kalau saya sudah lama menjalani profesi blogger,  lihat dari saku belakang celana (p4ntat) saya sudah kempis. Hahaha...... Cuma candaan.

Kawan, kadang Aku merasa bahwa buat apa lagi menulis tentang tema atau topik si anu ini dan itu.

Bukankan itu sudah dibahas oleh para blogger lain?, kadang Aku ada keinginan untuk pindah haluan saja menjadi youtuber.

Tetapi keinginan itu, masih Aku pendam didalam lubuk hatiku yang paling dalam karena satu lain hal, hahahaha. Jadi puitis udah.

Kawan, jangan ikutan merasa bosan ya?, tetap semangat, kalau tidak kamu bisa kehilangan pendapatan dollar dan rupiah.

Aku doakan semoga kawan semua tetap semangat untuk menulis dan sukses selalu. Amin.

Kawan, bagaimanapun kita sebagai manusia pasti sering dilanda berbagai perasaan, seperti rasa bosan dan stress.

Jadi, kawan jangan diamkan rasa bosan, nanti kamu bisa jadi stress loh. Dan tolong usir dia dengan kegiatan positif.

Kawan, ketika Aku sedang asik ngeblog dengan smartphone atau laptop, rasa malas dan bosan sering menghampiriku.

Akhirnya Aku usir si bosan dengan nonton film perang, drama, dan film motivasi yang sering menguras air mata yang ada di youtube

Cukup berefek buat mengusir rasa malas dan bosan.