Enak Banget Mengoperasikan Laptop Layar Sentuh

Lenovo Yoga 900
Laptop Lenovo Yoga 900 bisa dilipat seperti gambar diatas atau dilipat menjadi satu dudukan.

Kelebihan Window 10 di Laptop Layar Sentuh

Laptop Touchscreen atau layar sentuh semakin banyak digemari oleh konsumen termaksud Aku.

Walaupun saya belum punya laptop layar sentuh, tetapi sudah merasakan betapa nyaman menjalankan laptop itu dan merasa cukup puas.

Kehebatan dari Laptop layar sentuh, menurut pendapat Aku adalah sangat nyaman, bila dimanfaatkan untuk baca berita, main game, dan sebagainya.

Klik dan geser pakai mouse bawaan laptop atau eksternal, itu butuh waktu beberapa detik dan melelahkan.

Serta bikin badan cepat pegal dan jari tangan menjadicepat lelah dan kaku.

Tidak demikian dengan laptop layar sentuh, mengoperasikannya ibarat menjalankan ponsel pintar layar sentuh. Maka segalanya bisa di sentuh dengan ujung jari.

Pengalaman mengoperasikan laptop layar sentuh, aku tidak merasa badan menjadi pegal-pegal dengan cepat.

Ya, karena memang laptop itu, sudah di desain untuk kenyamanan dan kepuasan pengguna.

Ada rasanya juga, punya satu laptop layar sentuh tersebut, tetapi apa boleh buat sampai saat ini, Aku belum punya duit.