Akses Instagram Dengan Kuota Data Bikin Miskin

instgram
Aku kurangi buka dan upload foto di instagram bila menggunakan pulsa data.

Sekarang harga pulsa data internet sangat mahal dengan jatah kuota data yang didapat sangat sedikit.

Sehingga tidak cocok digunakan di era jaringan mobile 3G dan 4G, sebab hanya hitungan dalam jam atau beberapa hari kuota data langsung habis.

Instagram penyebab kuota data cepat habis

Jejaring sosial berbasis foto, seperti Instagram adalah penyebab kuota data internet cepat habis.

Kku punya Akun Instagram dan sudah ada banyak foto yang Aku upload di sana dan sekarang sudah jarang upload pakai pulsa data.

Akibat sering upload foto dan cuci mata lihat foto-foto dan video Instagram dengan kuota data, tanpa sadar setelah off dan cek kuota data, hasilnya nyaris habis.

Belajar dari pengalaman itu, sekarang Aku mulai mengurangi kebiasaan upload foto, tonton video, dan lihat foto di Instagram dengan kuota data.

Upload foto, video, dan lihat foto hanya di jaringan wi-fi

Saat ini ada banyak tempat umum, seperti perkantoran, Mall, Hotel, dan bandara yang menyediakan fasilitas akses wi-fi secara gratis.

Aku biasanya upload foto dan video, bila ada jaringan WI-fi gratis, dan paling sering menggunakan wi-fi yang ada di bandara Pattimura-Ambon dan Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Sekarang Aku mulai mengurangi kebiasaan upload foto, tonton video dengan kuota data.

Tetapi hanya menggunakan jaringan Wi-fi gratis yang tersedia di tempat umum.