Gajian Setiap Bulan Dari Adsense Dengan Praktek

uang dollar
Cara untuk mendapat gaji setiap bulan dari google adsense sebagai blogger dengan angka 1-3 digit, harus rajin update konten blog sebanyak mungkin.

Satu tindakan nyata adalah lebih penting daripada seribu teori, dengan kata lain, satu praktek bisa mengalahkan 1000 teori.

Maka Anda sebagai blogger adalah percuma, kalau cuma banyak membaca tentang SEO tanpa turun langsung praktek denga menulis artikel untuk konten blog.

Intinya adalah jika Anda ingin mendapat gaji setiap bulan dari google adsense.

Maka harus rajin update konten sehat di blog sampai ribuan atau bahkan sampai ratusan ribu artikel dengan tetap mematuhi pedoman konten google adsense.

Selain itu, bukan hal mustahil untuk mendapat gaji setiap bulan dengan angka 2 digit atau mungkin lebih dari itu.

Satu ons praktek lebih berharga daripada 1 ton teori - Mahatma Gandhi

Luar biasa indah sekali kata motivasi dari Mahatma Gandhi itu, dan Aku memercayai sekali dengan perkataannya itu.

Dan tentunya kita sebagai blogger, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memperbanyak praktek dengan cara menulis artikel sehat di blog sebanyak mungkin.

Google sendiri telah merekomendasikan kepada semua blogger untuk rajin update konten yang berkualitas untuk pembaca bukan untuk mesin pencari.

Sukses memang hanya datang kepada orang yang rajin melakukan praktek bukan kepada mereka yang banyak belajar tentang teori. 

Anda harus tahu bahwa rata-rata para blogger yang sukses dan mendapat gaji setiap bulan dari google adsense karena rajin menulis artikel.

Percayalah, itu memang benar sekali dan itu adalah fakta bukan omong kosong besar.

Mereka blogger yang sukses rata-rata ibarat seorang pedagang yang pandai mengambil hati pelanggan mereka, dengan menerbitkan artikel baru yang bermanfaat untuk pembaca di blog mereka.

Anda harus baca artikel ini juga karena masih berkaitan erat sekali, yaitu Cara Gajian Tiap Bulan Dari Adsense Tanpa Mengandalkan Mesin Pencari.