Ini Dia Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

wanita belanja
Beberapa pengunjung wanita terlihat sedang belanja keperluan sehari-hari di supermarket.

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense adalah dengan menjadikan blog seperti sebuah swalayan jangan seperti kios kecil.

Apakah Anda ingin meningkatkan pendapatan Google Adsense?

Maka mulai dari sekarang olah blog Anda, seperti sebuah Swalayan dengan mengisi konten  menarik untuk semua pengunjung wanita dan pria dalam kategori semua golongan umur.

Anda harus tahu bahwa stok barang yang ada di Swalayan, selalu tersedia semua kebutuhan sehari-hari bagi konsumen dari berbagai umur.

Berbeda dengan kios kecil yang berada di pinggir jalan atau depan di rumah pemiliknya, dan satu hal yang pasti, stok barang mereka sangat sedikit sekali.

Dengan kata lain tidak tersedia banyak barang kebutuhan sehari-hari konsumen.

Anda juga pasti sudah tahu bahwa semua barang dagangan yang ada di kios kecil sangat sedikit dan jarang juga dikunjungi oleh konsumen.

Dan bahkan ada separuh dari barang dagangan mereka nyaris sudah mencapai atau melewati masa kadaluarsa karena sepi pembeli.

Berkaca dari kedua toko diatas, yakni supermarket dan kios kecil, sudah bukan hal yang mustahil kalau Anda sebagai pembeli, pasti akan pergi belanja kebutuhan sehari-hari di sebuah Swalayan.

Dan bagaimana pun disana ada tersedia berbagai macam kebutuhan sehari-hari dan barang mereka selalu tersedia dengan mutu baik.

Selain itu, bila ada sebuah swalayan dan kios kecil yang berdampingan atau saling berhadapan, maka seperti sudah dijelaskan diatas, kesimpulannya adalah kios kecil akan kalah bersaing dan pada akhirnya bangkrut.

Ini juga berlaku bagi blogger yang jarang update konten terbaru dan pada akhirnya jarang menerima gaji dari Google Adsense.

Blogger Harus Rajin Update Konten Supaya Gajian Setiap Bulan

Nah, jika Anda sebagai seorang blogger, maka tiru cara kerja sebuah swalayan berjualan untuk memuaskan pelanggan mereka, dengan menulis artikel menarik dan baru setiap hari. 

Peringatan keras! Jangan asal menulis konten untuk pengunjung, tetapi patuhi dan pelajari dengan seksama setiap pedoman konten peraturan kebijakan dari Google Adsense.

Blog yang mematuhi pedoman konten, tidak menutup kemungkinan akan menjadi blog yang sehat untuk semua pembaca dan pengiklan.