Artikel Harus Panjang Sebagai Syarat Untuk Diterima Adsense

Uang
Mendapatkan akun adsense google itu adalah mudah bukan berarti gampang banget, namun untuk dapat gajian tiap bulan adalah hal yang paling sulit karena disebabkan oleh banyak faktor dan salah satunya adalah malas update secara rutin.

Tips Diterima google Adsense. - Apakah Anda yang sedang berusaha mati-matian untuk mendapatkan akun adsense google hosted dan non hosted?, jika ya, patuhi dulu semua TOS Google Adsense, sebelum Anda mendaftarkan blognya ke google adsense.
Salah satu fakta yang menyebabkan google adsense menolak blog Anda, yaitu konten tidak memadai.
Konten tidak memadai adalah salah satunya, yaitu artikel yang Anda tulis terlalu pendek banget, yang kemungkinan cuma ada satu atau dua paragraf atau bahkan cuma 100 karakter saja, pokoks seperti isi SMS aje.

Jika Anda menulis cuma 100 karakter per artikel, itu sudah menunjukkan jati diri Anda adalah malas untuk menulis lebih dan selalu ingin instan, google adsense sudah tahu perihal itu karena tidak baik bagi pembaca dan pengiklan.

Membuat artikel seperti isi SMS bukan hal mustahil Google adsense akan menolak mentah-mentah lamaran Anda dan bahkan malas untuk membalas surat cinta (baca:email) penolakan pula.

Jadi, cobalah setiap menulis artikel sebelum di publish usahakan berjumlah 400-600 kata karena itu adalah cara terbaik banget, Nah, dengan begitu google dapat menghargai blog Anda, karena menganggap Anda serius dan ikhlas menulis sebuah artikel panjang dan bermanfaat bagi pembaca.

Yakin lah bahwa tidak ada hal yang sia-sia atas atas semua perbuatan yang Anda lakukan di blog seperti menulis artikel yang panjang asal bermanfaat bagi semua umur dan jenis kelamin.

Sekali lagi harus diingat, yaitu tulis lah artikel sepanjang mungkin dan tidak boleh di bawah 100 kata dan 400-600 kata adalah lebih bagus. 



Comments