Meizu M2, Ponsel Murah Dengan Kamera 13 MP

meizu m2
Seorang wanita cantik memamerkan ponsel pintar Meizu M2. Foto:detik.com

Meizu M2, ponsel murah eksklusif dan lebih hemat dan bila dibeli secara online, diwartakan bahwa ponsel murah ini laris manis.

10 ribu unit ludes hanya dalam 5 Jam, ponsel ini terjual 10 ribu unit dalam sehari.

Alasan utama penyebab ponsel ini bisa laris manis karena spesifikasinya bagus dan harga terjangkau.

Ponsel murah Meizu M2 dibekali layar 5 inch HD 1.280x720 yang bertipe AGC Dragontail-X. Prosesornya quad core 1,3 GHz diproduksi oleh MediaTek, RAM 2 GB diproduksi oleh perusahaan Samsung dengan storage 16 GB.

Kamera utama Meizu M2 punya resolusi 13 MP, memakai sensor CMOS buatan Samsung dan kamera selfie beresolusi 5 MP bisa merekam video dengan kualitas HD.

Harga Ponsel Meizu M2, yaitu 1,69 juta, ponsel pintar ini dibekali jaringan 4G LTE baik TDD maupun FDD pada kedua slot kartu SIM-nya. 

Uniknya, jika Anda ingin menggunakan kartu microSD untuk menambah storage, maka hanya satu buah kartu SIM yang bisa dipakai.

hasil foto kamera meizu M2
Jembatan indah di laut ini adalah hasil foto ponsel kamera Meizu M2. Foto: meizu.com

Meizu M2 menggunakan bahan material Polycarbonate yang juga dipakai oleh Apple pada Iphone 5C. 

Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi berbasis Android 5.1, layar ponsel eksluksif ini dilindungi oleh Dragon Trail Glass – Flyme 4.5, baterai dengan daya 2500 mAh tanpa bisa dilepas.

Meizu M2 hadir dalam 4 warna pilihan, yakni putih, abu-abu, biru, dan pink. Sayangnya, ponsel pintar ini tidak tersedia radio.

Itulah sekilas ponsel pintar Meizu M2 dengan kamera terbaik dengan sensor CMOS, sehingga dapat menghasilkan gambar paling nyata.