Princess Juliana Airport, Bandara Paling Eksentrik di Laut Karibia

maho beach
Sebuah pesawat milik maskapai KLM terbang rendah di atas pantai Maho, siap mendarat di bandara Putri Juliana dan momen pada foto  di pantai ini tampaknya air laut lagi naik sehingga wisatawan harus melihat pesawat mendarat dari jalan raya.

Princess Juliana Airport. – Dari semua bandara unik di dunia ini yang belum pernah Aku kunjungi :D, dan mungkin hanya bandara Princess Juliana International Airport di laut Karibia, Belanda, yang menurut Aku adalah sebuah bandara yang paling eksentrik di dunia, sebab di sini wisatawan dapat melihat pesawat dalam berbagai ukuran yang terbang rendah untuk mendarat melintas di atas laut dekat pantai indah hanya beberapa meter tepat di atas kepala.

Dekat bandara ini ada sebuah pantai bernama Maho Beach, Maho beach atau pantai Maho adalah sebuah pantai indah, bersih dengan air laut biru, pasir putih berdekatan dengan salah satu unjung landasan pacu bandara Princess Juliana International Airport, dan di pantai inilah para turis di manjakan dengan pemandangan lalu lintas pesawat yang melakukan pendekatan pendaratan terbilang ekstrim, sebab semua pesawat sipil komersial sering melintas disini untuk medarat hanya beberapa meter diatas kepala mereka.

maho beach
Tampak beberapa turis sedang mengabadikan sebuah pesawat yang melakukan pendekatan pendaratan di atas pantai Maho.
Hal paling keren yang dapat dilakukan oleh Aku di sana, eh turis di pantai ini yang tidak boleh terlewatkan sia-sia, yaitu momen selfie ekstrim dengan pesawat terbang yang melintas dekat di atas kepala. Itulah hal yang paling keren yang sering dilakukan oleh Aku, eh wisatawan yang berkunjung di pantai Maho. Semoga Aku bisa menyusul kesana buat selfie ekstrim dengan pesawat terbang rendah tepat di atas kepala Aku. :D

Princess Juliana International Airport atau Bandar Udara Internasional Saint Maarten berada di pulau Saint Maarten di kepulauan Karibia, Belanda, bandara yang lebih populer dengan nama Bandara Putri Juliana ini telah menjadi telah menjadi salah satu titik pengambilan gambar pesawat terbang rendah yang paling keren atau terfavorit di dunia bagi pecinta dunia penerbangan atau pesawat seperti fotografer dan juga wisatawan.

maho beach
Sebuah pesawat terbang di atas laut dekat pantai maho yang melakukan pendekatan pendaratan ini sering diabadikan oleh turis.

Pemandanggan indah di pantai Maho, tampak air laut sedang surut sehingga wisatawan dengan leluasa mengambil gambar dari jarak dekat. 

Saat air laut surut di pantai indah ini, para turis dengan mudah melakukan pemotretan pesawat terbang rendah hingga selfie ekstrim. Itulah momen keren yang bisa dilakukan bisa turis di sana tapi akan menjadi sangat mengecewakan bila air laut sedang pasang.

Baca Juga: GILBRALTAR AIRPORT, LANDASAN PACU BANDARA INI MEMBELAH JALAN RAYA

Comments