Aku Bukan Traveler Tetapi Butuh Powerbank Juga

power bank asus
Power bank merek Asus seukuran kartu kredit dengan daya 10.050 mAH.

Bukan cuma traveler yang butuh power bank, Aku juga butuh power bank.

Sekarang Aku sudah punya sebuah power bank dengan daya 10050 mAH merek Asus.

Aku akui bahwa power bank bukan suatu barang yang wajib untuk dimiliki segera dan akan sangat wajib.

Bila Anda adalah seorang traveler, dan atau tinggal di daerah yang sering mati listrik.

Di saat mendesak sebuah power bank dapat dibawa kemana dan kapan saja untuk menyelamatkan ponsel kita dari kehabisan baterai. 

Sehingga komunikasi bisa tetap lancar, browsing, main game, dan masih banyak lagi.

Ini beberapa alasan dari Aku dan mungkin juga kamu butuh power bank, sebagai berikut:
  1. Malas tungguin ponsel mengisi daya sampai selesai, sedangkan waktu sangat mendesak, seperti ada urusan bisnis. Power bank dapat dimanfaatkan untuk dibawa pergi sambil isi daya.
  2. Colokan listrik jauh dari tempat tidur, dengan power bank saya bisa online sambil tiduran, seperti brwosing, facebookan, buka instagram, jelajah internet, dan masih banyak lagi.
  3. Saat bangun di pagi hari dan mau berangkat kerja, terlihat di layar daya baterai nyaris habis ponsel dan sudah tidak ada waktu lagi buat isi daya ponsel, akhirnya power bank menjadi sebuah solusi untuk isi daya ponsel sambil jalan. 
  4. Berguna dalam fotografi dan tahulah aplikasi kamera ponsel adalah salah satu aplikasi pertama konsumsi daya sangat tinggi, maka power bank bisa menjadi solusi mengambil gambar sampai puas di lapangan. 
  5. Tinggal di daerah yang sering mati listrik dengan power bank kuta tidak perlu risau komunikasi terputus karena kehabisan daya baterai ponsel.
  6. Aku sering bepergian dan sering kesulitan menemukan colokan listrik, seperti di kapal laut. Tetapi dengan power bank, Aku tak perlu lagi pusing buat cari colokan listirk.
  7. Selain itu, di ruang tunggu penumpang pesawat, dengan power bank, saya perlu repot menunggu ponsel di isi daya.
Tips membeli power bank.

Belilah powerbank dengan daya lebih dari 10.000 mAh atau lebih, asal berukuran kecil, ringan, dan pas masuk dalam saku. 

Dan jangan lupa pilih powerbank bermerek dengan harga mahal.