Ponsel Yang Aku Mau - Asus ZenFone 2 Laser ZE500KL

Asus ZenFone 2 Laser ZE500KL
Kamera belakang ponsel Asus ZenFone 2 Laser ZE500KL, 8 MP dengan lima lensa.

Aku ini manusia dan tak ubahnya seperti manusia lainnya dengan selera tinggi dan punya segala macam keinginan super banyak seperti ingin punya mobil, sepeda motor dan lain sebagainya yang tak pernah terkabulkan dan kadang dari beberapa keinginan Aku itu sering berubah-ubah tergantung suasan hati.

Sekarang Aku punya satu keinginan lagi yang cukup besar dan semoga tercapai, yaitu ingin punya ponsel pintar super canggih, yakni Asus ZenFone 2 Laser. Tolong doakan buat Aku semoga keinginan Aku tersebut bisa tercapai. Amin.

Sebelumnya Aku pernah bercita-cita ingin beli ponsel Asus ZenFone 2 ZE500KL tapi ada daya hingga saat ini belum juga tercapai dan masih setia menggunakan zenfone 5 untuk menyalurkan hobi fotografer, selancar internet, sms dan teleponan. Dan bagaimanapun kalau menurut Aku, zenfone 5 adalah ponsel terbaik  dengan kinerja tinggi dan murah.

Sekarang sedang  ramai rumor tentang kehebatan smartphone asus zenfone 2 laser ZE500KL dan ponsel pintar ini beritakan oleh beberapa media bahwa memiliki kemampuan mengisi daya baterai lebih cepat dalam beberapa menit dan selain itu memiliki spesifikasi hardware yang tinggi dan harga murah pula dan ingin segera memilikinya bila sudah uang.

Adapun spesifikasi Asus ZenFone 2 Laser ZE500KL, sebagai berikut

Sekarang sedang musim jaringan 4G dan semua vendor ponsel pintar berlomba-lomba membuat smartphone yang mendukung jaringan seluler 4G, Zenfone 2 Laser ZE500KL dengan ukuran 5 inci ini sudah mendukung jaringan LTE, dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by).

Layar dari ponsel  pintar yang telah di prokteksi anti gores dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4 ini mengoperasikan sistem Android OS, v5.0 (Lollipop) menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306.

Selain itu tersedia kartu memori ekstrernal  untuk menyimpan data sampai 128 GB dan tersedia pilihan memori internal 8 dan 16 GB plus 2 GB RAM, zenfone 2 laser menggunakan kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, dibekali laser autofocus dengan dual-LED (dual tone) flash.

Fitur yang ada di kamera ponsel pintar ini, yakni touch focus, face detection, panorama, HDR. Dan
Kamera selfie (depan) 5 MP sudah autofocus dan ponsel pintar ini menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas daya 2400 mAh.

Tersedia banyak pilihan warna seperti hitam, keramik putih, biru aqua dan lain-lain dan harga Rp 2.1 juta. Harga resmi zenfone 2 laser untuk Indonesia belum ada.

Comments