Tips Sukses Dengan Google Adsense Dari Blogger Master

gadis cantik
Salah satu ciri dari blogger sukses, yakni rajin update konten orisinil  dan bermutu setiap hari.

Tips Sukses Jalani Google Adsense. - Gajian setiap bulan dengan jumlah ratusan dari dollar google adsense dengan hanya bermodalkan sebuah blog adalah tentu bisa.

Tetapi dengan surat artikel bermanfaat dan tentunya juga harus orisinil, maka itu adalah suatu berkah dari hasil kerja keras di dunia maya. 

Maaf mengenai artikel ini saya membuatnya sekedar untuk menyemati diri sendiri dan semoga juga menular kepada diri Anda juga.
 
Tanpa panjang lebar setelah membaca sana-sini tentang sukses ngeblog dan gajian setiap bulan dari google adsense.

Ternyata sama halnya dengan menjalani usaha di dunia nyata, yakni:
  1. Konsisten update blog secara rutin. - Ada seorang blogger master mengungkapkan bahwa ia gajian setiap bulan dari google adsesen, tetapi jarang update, cuma seminggu sekali ia update blognya dengan satu artikel asli dengan panjang 1000 kata. 
  2. Poin satu diatas boleh Anda lewatkan dengan hanya menulis konten dengan panjang 300-500 karakter, tetapi dengan ketentuan harus update setiap hari dengan konten buatan sendiri alias orisinil.
  3. Rajin silahturahmi. - Di dunia nyata dan maya ternyata memiliki beberapa persamaan dan salah satunya, yakni rajin berinsteraksi atau gaul, atau silahturahmi. Hampi semua master mengatakan bahwa untuk sukses blogger harus rajin bersilahturahmi ke blog teman dengan memberi komentar yang membangun atau pujian sebagai tanda telah berkunjung sekaligus untuk meninggalkan jejak.
  4. Menjawab pernyataan pembaca. Hal ini wajib Anda kerjakan agar pembaca loyal atau setiap berkunjung ke blog Anda.
  5. Konsisten bahas satu-tiga niche. - Para blogger master mengungkapkan bahwa dengan hanya cara itu Anda dapat menguasasi atau menjadi master dari salah satu topik yang Anda bahas di blog.
  6. Tulislah konten artikel dengan gaya Anda sendiri, tetapi usahakan menarik buat dibaca. Nah, ini maksudnya buatlah tulisan yang enak dibaca dengan dicampur adukan dengan sedikit humor atau basa-basi, agar pengunjung terhibur dan betah di blog Anda.
Itulah beberapa saran dari Blogger master untuk kita tiru dan sukses bersama.