Sukses Update Artikel Dari Ponsel Pakai Browser Chrome

sreenshot entri post blogger
Ini adalah screenshot Entri Post Blogger pakai aplikasi browser Android chrome google di ponsel Asus ZenFone 5.  

Sudahkah Anda mencoba update artikel menggunakan browser Android chrome google langsung dari ponsel pintar Anda?, kalau Aku sudah, artikel yang sedang Anda baca ini di tulis langsung di Entri Post Blogger menggunakan browser Android Google Chrome Mobile.

Artikel lain yang Aku tulis menggunakan browser android google chrome dapat lihat pada artikel ini: Test Tulis Artikel di Chrome Mobile Dengan Zenfone 5.

Aplikasi Android Blogger Post

Aplikasi Android blogger post adalah aplikasi android paling sederhana untuk menulis artikel,tapi dengan aplikasi itu ada banyak hal yang tidak dapat dilakukan seperti di browser Android dan komputer, seperti tidak bisa memindahkan gambar di awal atau bagian atas, tidak bisa bisa menambah tag nama gambar, tidak bisa memberi keterangan gambar atau menambah caption, tidak bisa copy paste, tidak bisa menyisipkan link gambar.

Tapi bagaimanapun aplikasi itu cukup membantu update artikel di mana saja dan kapan saja, dan selain itu, aplikasi blogger android cukup ringan dan sederhana untuk melatih diri menulis artikel yang bermanfaat dan berkualitas serta enak di baca.

Bila Anda menulis atau update artikel langsung dari browser chrome google mobile di ponsel android, hal yang didapat sama dengan apa yang Anda lakukan dari browser komputer atau laptop dan pokoknya tidak ada perbedaan sama sekali.

Aku juga sudah mencoba update artikel langsung dari ponsel dengan menggunakan browser firefox dan sukses, tapi berdasarkan pengalaman Aku bahwa untuk menulis artikel di ponsel lebih stabil adalah dengan menggunakan browser Android Google chrome.

Itulah sekilas mengenai pengalaman Aku menulis artikel atau update blog dengan menggunakan browser mobile android di ponsel Asus ZenFone 5.

Tips: tulis draf artikel lebih dulu di aplikasi android seperti di WriterPlus atau SimpleNote. Semoga bermanfaat.


Comments