Selamat Anda Telah Menjadi Master Google Adsense

Bila Anda belum pernah kena banned Google adsense dan terima gaji setiap bulan dari google adsense, itu berarti Anda sudah master.

Apakah Anda sudah sering terima gaji Google Adsense,? Dan bila ya, itu berarti selamat buat Anda sudah menjadi seorang master.

Eits, tetapi jangan bangga dulu, sebab bila blog nya belum pernah kena disable dalam beberapa kali.

Maka Anda mesti berhati-hati dan pelajari dan patuhi pedoman mutu Google Adsense dengan teliti. Itu biar akun Adsense tidak blokir.

Selain itu, Anda harus tahu bahwa seorang Blogger, yang blog nya belum pernah kena disable Google Adsense memang tidak akan merasakan bagaimana rasa sakitnya dicerai oleh Google Adsense.

Dan juga belum bisa menjadi master Google Adsense.

Bagi mereka yang blog nya sudah pernah kena disable Google Adsense dan salah satunya adalah Aku, maka 100% telah merasakan kecewa dan semangat ngeblog hilang selama beberapa bulan

Hal itu disebabkan pada masa itu, saya belum begitu akrab dengan semua TOS Google Adsense.

Atas kejadian itu, saya memang sangat kecewa dan sakit hati, bagaimana tidak blog saya yang kena disable Adsense itu sudah memiliki banyak pengunjung dan selalu terima gaji setiap bulan.

Kini nasip dari blog itu sudah menjadi sia-sia, cuma karena kesalahan kecil, tetapi itu bisa menjadi perkara besar yang dibenci oleh Google adsense.

Dan ia tanpa pilih kasih blokir akun Adsense bagi yang telah melanggar undang-undang yang dibuat nya.

Kesalahan kecil dibenci Adsense, itu ada pada artrikel seperti melanggar pedoman konten.

Undang-undang pedoman konten adsense, seperti tidak boleh ada kata-kata terlarang di semua artikel.

Dan sebaiknya Anda cari di mesin Google mengenai Pedoman Konten Google Adsense dan pelajari hal itu dengan teliti.

Akibat dari melakukan pelanggaran pedoman konten, pihak Google mengirim surat cerai ke email dan mengatakan bahwa blog Aku telah melanggar undang-undang pedoman konten.

Dan saya telah mencoba beberapa kali minta balikan lagi, tetapi apa daya 100% Google adsense menolak rujuk kembali.

Dan walaupun saya sudah melakukan perbaikan di semua artikel sampai lelah.

Kini, saya semakin lebih berhati-hati lagi, ketika akan membuat sebuah artikel baru dengan tetap mematuhi pedoman konten Adsense.

Saya termasuk salah satu dari blogger paling mujur, karena cuma blog yang selalu kena disable bukan akun Google adsense.

Bila setiap kali blog kena banned, saya akan buat blog baru lagi, kejadian itu terjadi pada waktu dulu karena belum begitu akrab dengan semua TOS google adsense yang masih menggunakan bahasa Inggris.

Dan sekarang ini saya sudah begitu akrab dengan TOS google adsense terutama pedoman konten.

Dan sampai sekarang juga tidak pernah lagi mendapat teguran atau disable Google Adsense di blog.