Gagal Menerima Gaji Dari Google Adsense

laptop
Aku selalu gagal untuk menerima gaji dari Google Adsense, penyebabnya: malas menulis artikel asli secara rutin.

Cara Sukses Main Google Adsense. - Aku tahu bahwa hanya dengan kerja keras saya dapat mencapai keberhasilan.

Kata pepatah: siapa yang menanam, dia yang memanen.

Cuma sampai saat ini, saya masih agak malas untuk menulis artikel secara rutin, namun lebih suka browsing tanpa tujuan yang jelas.

Gagal Terima Gaji Dari Google Adsense. - Aku termaksud salah satu orang dari sekian banyak blogger yang punya nasib malang, gagal menerima uang dollar dari Google Adsense melalui blog.

Saya sudah punya beberapa akun Google Adsense, tetapi masih malas menulis artikel dengan rutin.

Padahal masih ada banyak orang berusaha dengan susah payah untuk mendapat akun Google Adsense.

Ada banyak alasan saya gagal menjadi blogger:
  1. Malas Menulis Artikel Secara Rutin. Ini sudah merupakan sifat buruk yang paling utama dari saya.
  2. Terlalu banyak membaca sampai lupa menulis artikel. Saya termaksud orang yang paling rajin membaca berita teknologi, kesehatan, dan politik. 
  3. Terlalu sibuk Browsing media sosial. Akhir-akhir ini saya sangat aktif di instagram dan facebook, tetapi cuma sekedar browsing sana-sini. Ternyata kebiasaan buruk ini, bikin waktu saya terbuang percuma. 
  4. Koneksi internet lambat dan pulsa data mahal. Ini yang sering bikin mood menjadi bertambah buruk. 
Akhir kata saya jarang menerima gaji dari Google Adsense.


Comments