Cincin Batu Bacan Dengan Lafazh Allah

batu bacan dengan lafazh Allah
Sebuah Cincin batu bacan unik dengan lafazh Allah. Soal tulisan unik pada batu bacan tersebut Aku tidak tahu menahu, apakah itu asli atau buatan tangan manusia dengan campur tangan teknologi.

Cincin Batu Bacan Unik. - Sekarang lagi musim demam batu bacan atau akik, besok atau lusa entahlah akan ada musim demam apa lagi. Tren batu bacan atau akik ini tak tahu sampai kapan akan berakhir. Dan harga batu akik atau bacan dengan ciri unik seperti ada lafazh Allah di jual dengan harga yang sangat fantatis.

Aku ingin bercerita tentang batu bacan dengan lafazh Allah diatas, cincin batu bacan ini di miliki oleh salah satu teman Aku dan sudah Aku uji mengenai keaslian batu bacan unik diatas, dengan cara pertama, yaitu menggesek batu bacan itu di layar ponsel ternyata semua icon yang ada di layar smartphone Android dengan mulus bergeser kekanan dan kekiri.

Menguji keaslian batu bacan diatas dengan cara kedua, yaitu di senter pakai ponsel jadul, alhasilnya batunya tembus pandang dan sinar memenuhi seisi cincin batu.
  
Soal tulisan lafazh Allah. Aku tidak tahu menahu keasliannya, apakah tulisan unik itu asli atau di tulis pakai spidol permanen atau campur tangan teknologi lainnya :D. Aku sudah memperhatikan tulisannya secara detail, jika dilihat dengan teliti bahwa tulisan itu memang corak atau noda alami dari batu tersebut dan tulisan lafazh Allah agaknya terdapat bagian didalam bukan dipemukaan batu. 

batu akik dengan lafazh Allah
Cincin batu bacan dengan lafazh Allah melingkar manis di jari kelingking pemiliknya.

Dan untuk memastikan tulisannya asli atau buatan tangan manusia dengan bantuan teknologi sudah Aku mencoba menghapusnya tapi tak mempang. Dan bahkan Aku candain si tuan dari batu bacan unik tersebut, "pasti di tulis pakai spidol permanen neh", kata Aku, "sembarangan saja", kata pemilik batu :D


Comments