Browser Not Responding di Laptop, Tetapi di Ponsel Tidak Terjadi

Ponsel murah asus zenfone 5
Ponsel Android murah ini kalau browsing tidak pernah mengalami masalah not responding.

Lagi kesal, semua browsers di laptop saya sering mengalami masalah not responding dan saat sudah ditunggu sampai normal, tetapi sangat lama.

Dan bukan sekali terjadi not responding, tetapi sampai puluhan kali, peristiwa itu bikin badan saya menjadi pegal-pegal, emosi, dan merusak mood browsing.

Tetapi bila browsing internet dengan chrome di ponsel android masalah not responding jarang terjadi.

Hebat benar ponsel-ponsel android zaman sekarang ini


Aku sebagai pengguna ponsel android Asus Zenfone 5, sebelum dan sesudah pembaruan ke OS android lolipop 5.0, ponsel ini tidak pernah mengalami peristiwa not responding.

Ketika browsing, update artikel, dan bahkan ponsel ini jarang sekali mengalami sakit atau error.

Berdasarkan pengalaman saya bahwa ponsel zenfone 5 adalah salah satu ponsel android murah paling top. Cuma ia belum mendukung jaringan 4G.

Dan tetapi sekarang sudah ada banyak generasi penerus nya, dengan teknologi tinggi, seperti zenfone 2. Dan kini saya ingin ganti ponsel, tetapi apa daya belum punya cukup uang jadi di tunda dulu keinginan tersebut.

Asus zenfone 5 termasuk cukup kuat dan tidak pecah, walaupun jatuh sudah puluhan kali.