Ternyata Nyaman Menulis Artikel Dengan Ponsel

menulis artikel
Menulis artikel sebagai draft dengan ponsel manfaatkan aplikasi Writer Plus.

Menulis artikel Dangan Ponsel Android

Artikel ini dan beberapa artikel lainnya yang ada di blog ini diposting langsung dengan smartphone Android.

Aku sering menulis draft artikel dengan aplikasi Writer Plus. Setelah selesai menulis, artikel tersebut saya copy paste dan diterbitkan dengan browser chrome.

Aku akui bahwa ada banyak keterbatasan blogging dengan ponsel, tetapi untuk menulis dan publish artikel dengan ponsel sudah lebih dari cukup dan nyaman.

Bahkan sampai sekarang saya sudah jarang menulis artikel dengan laptop. Dan pekerjaan menulis dan terbitkan artikel lebih sering dengan smartphone Android kelas menengah.

Pokoknya dimana dan kapan saja, bila punya waktu luang, saya manfaatkan untuk menulis artikel dengan ponsel.

Dan saya merasa sangat senang dan nyaman untuk menulis artikel dengan smartphone dari rumah sambil tiduran.