Lenovo A7000 Pakai Teknologi Sound Sekelas Bioskop

Spesifikasi hardware smartphone ini tergolong tinggi tapi dijual dengan harga yang lumayan murah.

Lenovo A7000. - Aku baru saja membaca timeline tentang ponsel Lenovo A7000 di fan page Lenovo Indonesia yang ada di facebook dan bikin Aku penasaran banget mengenai teknologi sound dolby atmos yang di sematkan pada ponsel Lenovo A7000.

Aku tidak begitu paham dengan teknologi dan apalagi dengan teknologi sound atmos yang katanya disemat pada ponsel A7000 yang diklaim suara dentuman nya mirip sound yang ada di bioskop. Dan itu berarti suara atau sound dari speaker ponsel lenovo A7000 cukup membahana dan keren lah.

Sejalan dengan itu ponsel pintar yang mendukung 4G LTE dengan layar 5,5 inci hanya di jual secara online di lazada dengan harga rp. 1.999 juta. Spesifikasi hardware dari ponsel Lenovo A7000 ini lumayan tinggi dan pantas ada banyak peminatnya.

Kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP mengusung RAM 2 GB dan memori internal 8 GB dari ponsel A7000 ternyata di pacu dengan prosesor yang lumayan tinggi, yakni 1,5 Ghz.

Lenovo A7000 tersedia dua simcard dan menjalankan OS Lolipop versi 5.0. Dan masih banyak spesifikasi hardware tinggi lainnya yang disematkan didalam tubuh ponsel A7000 yang bikin geleng-geleng kepala karena di jual dengan harga yang sangat murah.

Bagaimanapun juga ponsel A7000 patut diacungi dua jempol, bagaimana tidak spesikasi perangkat keras dari ponsel tergolong tinggi tapi dijual dengan harga yang lumayan murah.


Comments