Asus Sudah Rilis Update OS Lolipop Untuk Ponsel ZenFone

asus zenfone 5
Asus sudah melakukan pembaruan OS terbaru, yakni Lolipop untuk semua ponsel seri zenfone.

Pihak Asus sudah beberapa kali mengumumkan jadwal akan mengupdate semua seri zenfone ke OS lolipop, kini pembaharuan sistem OS lolipop sudah di rilis, bila Anda tidak mendapat sistem pembaruan secara OTA sebaiknya Anda lakukan pembaruan OS Android ponsel seri zenfone Anda secara manual dengan mendownload Aplikasi Lolipop di situs resmi Asus.

Forum Asus zentalk sebelumnya telah mengumumkan jadwal pembaruan OS lolipop akan dirilis di bulan 4 dan juga di pertengahan bulan mei karena adanya beberapa masalah selama di verifikasi oleh tim asus, maka jadwal update os lolipop di tunda dalam beberapa kali tanpa ada kepastian. Tapi kini semua pengguna seri zenfone bisa melakukan pembaruan OS Android terbaru, yakni Lolipop.

Aku memang sebelumnya sangat menantikan update OS Android ke lolipop terbaru tapi kini kekecewaan Aku sudah terobati dan ponsel zenfone 5 milik Aku makin keren dan kinerja juga meningkat.

Aku sangat memakhlumi atas beberapa kali penundaan pembaruan OS Android Lolipop sebab waktu itu pihak asus masih terus bekerja untuk memperbaiki beberapa masalah atau bug sampai mendapatkan lolipop yang stabil sebelum dirilis secara resmi dengan tujuan untuk meminalisir berbagai keluhan dari pengguna ponsel seri zenfone. Jadi Anda harus mahklum dengan keadaan tersebut.

Awal bulan Juni pihak Asus sudah merilis pembaruan OS Lolipop. Sebagai pengguna produk ponsel asus zenfone 5 yang setia, Aku saat ini sangat senang sebab Asus telah sudah memenuhi janji-janinya manisnya kepada pengguna ponsel seri zenfone.

Anda pengguna seri zenfone dan tidak mendapat mempembaruan  OS Android Lolipop secara OTA sebaiknya Anda mendownloadnya OS Android Lolipop 5 secara manual di situs resmi Asus, ada banyak perubahan yang dapat Anda temukan setelah melakukan pembaruan OS android ke lolipop.


Comments