Update OS Android Lolipop ASUS Seri ZenFone

asus zenfone 5
Pihak Asus memang pernah menjanjikan akan update OS Android Lolipop di bulan April 2015, namun hingga saat ini belum juga ada pemberitahuan update OTA atau offline.

Update Lolipop Asus Seri ZenFone. - Beberapa pabrikan ponsel pintar asal Asia telah melakukan update atau pembaharuan OS Android Lolipop terbaru kepada pengguna ponsel mereka tapi hingga saat ini pabrikan ponsel Asus belum juga menyediakan update OTA atau offline OS Android Lolipop versi 5.0 atau yang terbaru untuk ponsel seri ZenFone. 

Menurut siaran pers, kita (zenuser) akan mendapatkan pembaruan OTA untuk lolipop di April 2015. Namun hingga saat ini, Saya sebagai penggemar atau pengguna ponsel pintar seri zenfone tidak pernah mendapatkan pemberitahuan pembaruan OS Android Lolipop terbaru, namun lebih banyak mendapat pembaharuan aplikasi zenfone 5 di play store google.

Pihak Asus dulu pernah menjanjikan akan ada update atau pembaharuan OS Lolipop untuk ponsel seri ZenFone jad kita sebagai Zenuser musti bersabar menunggu dan semoga pada tanggal 21 April dengan bersamaan penjualan smartphone Asus seri ZenFone 2 di tanah air juga tersedia pembaharuan OS Android Lolipop terbaru melalui OTA atau Offline.

Bulan April sudah lewat beredar kabar lagi di forum asus bahwa update lolipop baru akan tersedia di pertengahan bulan 5 atau Mei, ternyata ada alasan Asus menundah update lolipop di bulan April karena masih terdapat banyak bug atau kinerja buruk.

Semoga di pertengahan bulan Mei, Asus benar-benar mereliasasikan janjinya.  Mari kita menunggu.

UPDATE: sekarang pihak asus sudah melakukan pembaruan OS Android Lolipop untuk semua seri zenfone. Bila Anda tidak dapat pembaruan lolipop melalui OTA lakukan secara manual pembaruan lolipop dengan mendownload OS lolipop situs resmi Asus.


Comments