Smartphone Lenovo P70, Ponsel Pintar 4G

Lenovo P70
Ponsel pintar Lenovo P70 memiliki ukuran 5 inci dan sudah mendukung jaringan 4G.

Ponsel Pintar Lenovo P70 hadir dengan layar 5 inci menggunakan prosesor terbaru dari MediaTek, MT6752 @1,7 GHz octa-core. Selain itu, P70 telah didukung teknologi jaringan 4G dengan RAM 2 GB.

Hal yang paling memukau dari Lenovo P70, yaitu baterai, yang mana P70 ditenagai dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu Li-polymer 3,900 mAh dengan fitur Quick Charge dan software penghemat daya canggih. Baterai dari ponsel pintar ini diklaim dapat bertahan selam 3 hari dalam penggunaan normal dan juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi daya baterai ponsel pintar teman atau keluarga.

Harga Lenovo P70

Spesifikasi lain yang tertanam dalam smartphone yang berbanderol Rp 2,9 juta, yaitu berupa layar IPS, kamera belakang 13 megapiksel dan depan 5 megapiksel dan memori penyimpanan internal 16 GB.

Lenovo P70 juga sudah dilengkapi beragam aplikasi dan utilities keren yang sudah terinstall seperti jejaring sosial, seperti Facebook, Skype, Twitter, WeChat, Kingsoft Office dan beberapa game terpopuler.

Lenovo P70 masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, tetapi pihak Lenovo menjanjikan bahwa ponsel pintar itu akan kebagian pembaruan Android Lollipop versi 5.0. tersedia Dual SIM yang mendukung koneksi 4G LTE.

Ponsel pintar Lenovo P70 akan mulai tersedia 23 Maret 2015 di toko-toko penjualan ponsel pintar di tanah air.


Comments