Tonton Film Di Browser Chrome Tanpa Pemutar Video

film html5
Tampilan player video di browser chrome terbaru , video Tawon diatas dalam format MP4 direkam dengan kamera ponsel.

Nonton Film Secara Offline. - Sudah menjadi hal umum bahwa kalau mau nonton video atau film pasti menggunakan program player video atau film, seperti software GOM Player dan lain sebagainya.

Kali ini Aku ingin beritahu cara baru nonton video atau film offline tanpa program player video. Anda mau mencobanya terus membaca artikel ini sampai selesai.

Tonton film atau video dengan program player video, itu sudah menjadi hal umum, ternyata bisa juga tanpa menggunakan program pemutar video, tetapi dengan hanya memanfaatkan browser chrome atau firefox terbaru.

Caranya Anda tinggal jalankan browser chrome di laptop, setelah browser terbuka, tekan tombol CTRL+O di keyboard dilanjutkan dengan mencari video atau film favorit yang ada di hardisk laptop Anda.

Bila sudah ketemu, silahkan diklik videonya tadi, lalu open dan selamat menonton video favorit Anda di browser chrome.

Itulah cara baru menonton video atau film dalam format MP4 secara offline tanpa pemutar video dengan browser chrome atau firefox.

Silahkan Anda buktikan kebenarannya nonton video secara offline di browser, namun Aku belum mengetesnya untuk menonton film yang memiliki subtitle terpisah.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.