Ini Spesifikasi dan Harga Dari Smartphone Xiaomi Mi 4

Smartphone Xiaomi Mi 4
Smartphone xiaomi Mi 4 ditenagai prosesor berkecepatan tinggi, yakni 2.5GHz, kamera belakang 8 MP dan Depan 13 MP
Smartphone Mi 4, - Ponsel pintar ini telah dirilis Agustus 2014, tapi tidak dijual Indonesia, Mi 4 sudah mendukung jaringan 4G. Hal yang menakjubkan dari ponsel pintar ini, yaitu dapur pacu dan kamera belakang dan depan yang diusungnya.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 4 

Dapur pacu smartphone Mi 4 menggunakan prosesor 2.5GHz, kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP. Sayang smartphone berteknologi canggih ini tidak dilengkapi media penyimpan eksternal, namun dibekali telah dibekali memori internal dengan pilihan 16-32 GB, selain itu smartphone ternyata dibekali juga dengan RAM 3 GB. 

Harga Smartphone Mi 4, yaitu 369.99 dollar, sekitar 4,8 juta lebih. Selain itu ponsel pintar ini tenagai baterai dengan daya yang sungguh besar, yaitu 3080 mAh yang tidak bisa dilepas. Soal hiburan smartphone sungguh lengkap dan tersedia radio.

Ponsel pintar Mi 4 menjalakan OS Android Kitkat versi 4.4.3, uniknya smartphone ini dilengkapi teknolog infra merah. Dan kenyataannya banyak smartphone pintar yang menjalankan OS android telah menghilangkan teknologi infra merah dari lini smartphone yang mereka produksi.

Ingat bahwa Smartphone Mi 4 adalah lini smartphone unggulan dari Xiaomi yang tidak dijual di tanah air, namun sebagai penggantinya, yaitu Mi 5 yang akan dijual di Indonesia. 



Comments