Syarat Menjadi Blogger Sukses, Jangan Malas Menulis

uang dollar
Ciri umum dari blogger sukses, yakni mereka rajin menulis artikel secara rutin 5-10 artikel.

Blogger sukses. - Aku termaksud salah satu dari seorang blogger yang sering gagal gajian dari google adsense, apa pasal?

Hal terbesar yang membuat saya sering gagal gajian, yakni malas menulis secara rutin.

Walaupun ada seribuan ide di kepala, namun saya tak kunjung juga untuk segera menuliskan ide-ide tersebut, apa pasal? yakni sifat malas.

Memang Saya tidak dapat menyangkal, bahwa hanya dengan kerja keras, seperti rajin menulis secara rutin, sukses besar dapat dicapai, dan terima gaji setiap bulan dari Google Adsense.

Contoh kecil saja, Lihatlah situs-situs berita besar luar dan dalam negeri, bila situs mereka tidak update dalam sehari saja, maka pendapatan mereka menjadi berkurang.

Hal itu juga berlaku sama kepada blogger personal yang malas menulis.

Ingatlah bahwa blog adalah ibarat sebuah swalayan, agar blog ramai dikunjungi pembaca, maka Anda harus lebih dulu rajin meramaikan lalu lintas di blog Anda dengan menambah artikel segar setiap hari.

Itulah sebuah kunci sukses dari seorang blogger sejati, bukan seperti saya yang malas menulis artikel dan suka galau setiap hari. :D

Tidak ada tips rahasia untuk mencapai sukses di internet lewat blog atau youtube, yang ada adalah rajin update artikel dan video baru setiap hari.