Hore, Ruang Penyimpanan Drive Google Aku Bertambah 2 GB

Jatah ruang penyimpanan Aku dulu 15 GB, kini menjadi 17 GB, Aku senang bukan main, padahal yang jatah penyimpanan 15 GB saja belum penuh.

Setiap blogger atau pengguna produk google sekali mendaftar satu akun email, maka, secara otomatis dapat menikmati jatah ruang penyimpanan data di google drive sebesar 15 GB secara gratis.

Kini ruang penyimpanan Aku di google drive telah bertambah sebesar 2 GB secara otomatis dan total jatah ruang penyimpanan di drive google total 17 GB.

Cara menambah ruang penyimpanan 2 GB dari 15 GB menjadi 17 GB di Google Drive

Hal-hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengunjungi halaman Security Google, lalu mengisi informasi pemulihan akun Google Anda. Maka, setelah selesai mengisi semua data, Anda akan mendapat bonus jatah ruang penyimpanan sebesar 2 GB.

Mudah bukan?, baca pesan ucapan selamat mendapat bonus 2 GB dibawah ini:

Akun Google Anda sekarang lebih aman.

Selamat.

Terima kasih Anda telah berhasil menyelesaikan Keamanan Pemeriksaan antara tanggal 10 Februari dan 17 Februari 2015. Anda tidak hanya meningkatkan keamanan akun, tetapi juga menerima tambahan 2GB pada penyimpanan Google Drive.

Peningkatan permanen ini sudah diproses dan tercermin pada laman setelan penyimpanan, tempat Anda dapat meninjau penggunaan dan membeli lebih banyak ruang penyimpanan jika diperlukan. 

Jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan berkala atau kapan pun saat ada perubahan dalam akun, seperti ketika Anda mempunyai ponsel baru atau mengganti laptop lama. Untuk kiat dan alat lainnya bagi peningkatan keamanan online Anda, kunjungi Pusat Keamanan Google.

Ingat bahwa semua file, gambar dan foto yang berukuran kecil tidak akan menguras jatah ruang penyimpanan Anda di google drive.

Menariknya, data-data yang disimpan google drive atau di upload di bloger.com atau puls google tersedia ruang penyimpanan hingga 5 TB per file, itu sungguh besar dan luar biasa, dan itu juga menunjukkan bahwa google sangat memanjakan Kita dengan semua produknya secara gratis.

Anda kurang yakin mengenai penyimpanan ruang gratis tersebut, masuk di link Penyimpanan Drive untuk membacanya supaya Anda bisa yakni 100%. Dan supaya Anda tambah yakin lagi, baca penjelasan google yang ada di Penyimpanan drive di bahwa ini, sebagai berikut ini:

Google Drive

Simpan file hingga 5 TB per file. Apa pun yang Anda buat dengan Dokumen, Spreadsheet, atau Slide tidak akan menggunakan ruang penyimpanan.

Foto Google+

Foto yang ukurannya lebih besar dari 2048x2048 piksel akan memakai ruang penyimpanan Anda. File apa pun yang ukurannya lebih kecil akan disimpan secara gratis.

Baca Juga: Penyimpanan Drive Google Bagi Blogger 15 GB-5 TB


Comments