Cara Jitu Menaikan Penghasilan Adsense Anda

uang dollar
Cara mudah meningkatkan penghasilan Google Adsense melalui blog.

Cara cepat menaikan penghasilan google adsense. - Frustasi penghasilan Google Adsense dan lalu-lintas pembaca ke blog tidak meningkat?

Dan sudah berbagai cara telah dilakukan, seperti optimasi artikel, share link artikel, blog ke jejaring sosial, dan lain sebagainya.

Tetapi semua cara itu tidak juga membuahkan hasil yang memuaskan. Jangan bersedih, setidaknya Anda telah berusaha sekuat tenaga dan teruslah berjuang. Sukses pasti akan datang menyapa Anda.

Disini saya ingin berbagi sedikit tips meningkatkan penghasilan Google Adsense dan pengunjung blog tanpa harus curang:
Cara Pertama. Hindari menulis judul konten yang sudah umum, namun buatlah konten artikel yang menarik dengan daftar list, contoh: 5 Cara Unik Memikat Cewek Cantik Pujaan Hati. Contoh lain: 5 Foto Cewek Cantik Ini Bikin Pria Susah Tidur atau 5 Fakta Unik Tentang Google Adsense, dan sebagainya. 
Selanjutnya, bagikan link artikel tersebut ke media sosial, dan jangan terlalu berharap banyak dengan mesin telusur karena saingan sangat banyak.

Tetapi teruslah berusaha menulis artikel menarik untuk dibaca dengan mengoptimasinya dengan baik.
Cara kedua. Ini sangat sederhana sekali dan jitu untuk meningkatkan lalu-lintas pembaca ke blog Anda dan menaikkan penghasilan google adsense, yaitu bergabung dengan berbagai di situs-situs populer yang mewadahi para blogger.
Situs-situs tersebut, seperti log.viva.co.id.

Nah, agar semua tulisan Anda yang sudah dikirim bisa diterbitkan disana. Maka Anda harus menulis artikel yang menarik untuk dibaca dan sesuai EYD.

Sekali lagi jangan lupa untuk selalu menulis artikel dengan daftar list.

Selamat mencoba dan semoga sukses.