Ini Aplikasi Kamera Bagus Buat Jepret Foto Mirror

photo mirror
Foto Mirror buah Sirsak ini dibidik dengan aplikasi Camera MX.

Aplikasi Kamera Untuk Membut Foto Mirror. - Membuat foto mirror dengan menggunakan aplikasi android, ternyata bisa dan mudah untuk diterapkan.

Anda hanya perlu mendownload sebuah aplikasi editor foto atau kamera yang sudah mendukung efek mirror di Google Play Store.

Aplikasi Camera MX


Ada banyak pilihan aplikasi kamera dengan efek mirror untuk ponsel pintar android di Google Play Store, dan ada beberapa bisa mengubah foto menjadi mirror dengan bantuan tool editor foto.

Dan lainnya bisa menjepret langsung kamera ponsel. Membuat foto mirror secara langsung dari kamera ponsel pintar adalah cara yang paling mudah, menyenangkan, dan menarik.

Salah satu aplikasi kamera favorit saya, yaitu Camera MX.

Aplikasi ini tersedia banyak efek untuk mengubah foto menjadi menarik, seperti efek mirror dan masih banyak lagi efek keren lainnya di aplikasi tersebut. 

Hal yang menarik lainnya dari aplikasi Camera MX, yaitu semua fitur dan efek dapat diterapkan langsung dari kamera ponsel

Dan bisa juga diterapkan melalui tool editor fotonya. Dan tak kalah menarik lainnya, semua efek dari aplikasi Camera MX itu dapat diterapkan untuk merekam video juga.

buah sirsak
Buah Sirsak hasil jepretan aplikasi CameraMX dengan mnggunakan kamera ponsel kelas menengah.