Acer Liquid Jade, Smartphone Premium Kaum Hawa

Acer Liquid Jade
Acer Liquid Jade dilengkapi kamera belakang 13 MP dan depan 2 MP dan sangat cocok buat kaum hawa dan juga pria karena smartphone ini memiliki desain yang cukup menawan.

Acer Liquid Jade. - Info Spesifikasi dari smartphone ini disitus resminya agak minim, namun smartphone ini telah dijual di tanah air. Desain ponsel pintar ini tampaknya sangat cocok untuk kaum hawa untuk semua golongan umur. Namun juga cocok untuk pria.

Anda cewek baik itu masih sekolah, kuliah atau sudah bekerja dan sedang punya rencana beli smartphone dengan penampilan keren banget, Acer Liquid Jade pilihan terbaik untuk Anda.

Melansir dari situs resmi acer Indonesia, menyebutkan bahwa desain yang elegan dari Acer Liquid Jade cocok banget untuk spAcer yang fashionista. Smartphone menawan ini pun ergonomis dan nyaman di genggamanmu. Kamera depan 13 MP membuat foto-fotomu jernih dan indah. Kamu juga tidak perlu khawatir saat selfie karena Acer Liquid Jade dilengkapi kamera 2MP. Dengan RAM 2GB dan 16 GB internal memory, menjadikannya makin dapat diandalkan. Dapatkan tawaran istimewa Acer Liquid Jade dengan harga Rp 2.599.000 + Free Bumper Case.

Layar dari ponsel pintar Acer Liquid Jade sudah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 3 dan belum mendukung jaringan 4G serta menjalankan OS Kitkat versi 4.4. Perlu Anda tahu bahwa Acer Liquid Jade merupakan smartphone tercantik dan salah satu karya desain terbaik dari Acer.


Comments