Wiko Highway 4G, Smartphone Berkamera Terbaik

Smartphone Wiko Highway 4G dilengkapi kamera depan 8 MP dan belakang 16 MP dan sudah mendukung jaringan 4G
Sekarang sudah banyak smartphone yang telah dilengkapi kamera dengan resolusi besar atau full HD, dan ada banyak pilihan dan tergantung isi dompet Anda untuk memiliki salah satu dari smartphone terbaik yang ada di pasar smartphone. 

Smartphone Wiko Highway 4G

Anda butuh smartphone dengan kamera belakang dan depan dengan resolusi besar atau full HD, Wiko Highway 4G telah menyediakan hal itu untuk Anda. Smartphone ini dilengkapi kamera depan 8 MP dan Belakang 16 MP, dan menurut Aku kamera yang diusungnya sudah lebih dari cukup sekali untuk foto selfie serta perangkat pintar ini sudah mendukung jaringan 4G.

Smartphone yang dirilis april 2014 ini memiliki ukuran fisik, yaitu 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan telah dilengkapi konektivitas 4G. Dan dapur pacunya memakai prosesor Quad Core Nvidia Tegra 4i, kecepatan 2GHz. Sungguh luar biasa spesifikasi dari smartphone itu. 

Baterainya hadir dengan daya 2350 mAh yang tidak bisa dilepas. Selain itu tidak tersedia radio. Namun secara keseluruhan spesikasi dari smartphone ini sungguh luar biasa tinggi. Dan sangat keren untuk dimiliki segara oleh pecinta fotografer.

Inilah spesifikasi umum dari Smartphone Wiko Highway 4G
  1. Jaringan (network) : sudah mendukung jaringan 4G
  2. Prosesor :  Quad Core Nvidia Tegra 4i, kecepatan 2GHz
  3. Memori : 16 GB internal,  tidak tersedia memori eksternal.
  4. RAM : 2 GB
  5. Kamera : kamera depan 8 MP dan belakang 16 MP
  6. SIM : micro SIM
  7. Anti Gores : Dual Corning Gorilla Glass 2
Harga Smartphone Wiko Highway 4G : 300 euro atau setara Rp. 4 juta lebih.


Comments