Sukses Update OS Kitkat Versi 4.4.2 Asus ZenFone 5

OS Android Kitkat Versi 4.4.2
Aku sukses update os android kitkat versi 4.4.2 di smartpone asus zenfone 5

Sudah beberapa bulan ini, Saya berusaha update OS Android Kitkat secara offline dan online untuk smartphone Asus ZenFone 5 milik Aku.

Namun, untuk update secara online, saya tidak pernah mendapat notifikasi atau pemberitahuan pembaharuan OS Android terbaru telah tersedia.

Dan walaupun itu sudah dicek secara manual di about, tetap saja tidak ada pemberitahuan di sana.

Tanggal 03-02-2015 secara tidak sengaja Aku mencoba masuk di pengaturan, lalu ke about, lalu saya menyentuh tulisan Pembaharuan sistem.

Dan ternyata sudah ada pemberitahuan update sebanyak 4 kali. Ya sudah, Aku pun melakukan update sampai selesai.

Ingat bahwa setelah melakukan update pertama, maka lanjutkan untuk kembali ke about untuk mendapatkan beberapa pembaharuan baru lainnya.

Dan juga lakukan pembaharuan aplikasi penting lainnya di  Google Play Store.

Bila ada diantara Anda yang belum mendapatkan pemberitahuan update OS Android Kitkat versi 4.4.2 secara online.

Coba sekarang cek, siapa tau sudah tersedia di Asus ZenFone 5 Anda. Namun sebelum update secara online.

Maka sebaiknya mengisi pulsa dan membeli paket data internet dengan kuota lebih dari 1 GB.

Bila kere, cari jaringan Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi dan stabil.

Hasil dari setelah update, baterai tidak boros laut, kinerja ponsel sedikit meningkat, dan sudah jarang panas.

Sekali lagi, jangan lupa untuk mengupdate aplikasi bawaan smartphone asus zenfone 5 di Goolge play store.

Itu supaya kinerja ponsel dan aplikasi bekerja dengan baik.