PhotoCollage, Aplikasi Editor Foto Baru Dari Asus

PhotoCollage
Tampilan Asus PhotoCollage di smartphone asus zenfone 5
Aplikas editor foto baru, Anda pengguna smartphone Asus, beruntunglah Anda karena semua aplikasi dari Asus di play store google adalah gratis. Aku termaksud salah satu penguna smartphone Asus Zenfone 5 dan hanya mengandalkan aplikasi bawaan dari smartphone Asus karena selalu diperbaharui. dan ada beberapa aplikasi lain dari pihak ketiga, namun jarang Aku gunakan.

Asus PhotoCollage, Anda butuh aplikasi editor foto gratis dengan banyak fitur untuk mempercantik Foto Anda. Unduh Asus PhotoCollage. Pastikan sebelum mengunduh aplikasi android itu di smartphone Anda sudah menggunakan OS Kitkat 4.4 atau lebih tinggi. Dan hanya tersedia untuk pengguna smartphone Asus ZenFone 5 dan 6.

PhotoCollage cukup ringan dan simple alias tidak ribet. Sayang aplikasi ini tidak tersedia untuk semua perangkat Asus. Dan fitur belum tersedia, yaitu Foto Bokeh.

Deskripsi PhotoCollage

PhotoCollage memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif tersedia fitur tema gaya Kotak, Majalah, dan PhotoEffects. Dari ketiga tema itu mewakili gaya masing-masing dengan fitur keren. Dan banyak alat kustomisasi yang memungkinkan Anda menambahkan kepribadian Anda sendiri untuk koleksi foto Anda.

Tips dan trik Menggunakan PhotoCollage
  1. Memperbesar atau pada foto untuk memperbesar atau langsung membuatnya lebih kecil dalam tata letak yang Anda pilih.
  2. Saat menggunakan fitur Magazine: tap foto untuk langsung menerapkan filter warna, ketuk teks untuk menulis ulang judul dan mengedit font saat ini.


Comments