Penyimpanan Drive Google Bagi Blogger 15 GB-5 TB

Penyimpanan Drive Google
Penampakkan media penyimpanan drive google milik Aku
Penyimpanan Drive Google Bagi Blogger dan semua pengguna akun google adalah 15 GB-5 TB gratis. Maka dari itu simpanlah foto dan dokumen berharga Anda di google drive agar bisa diakses dimana dan kapan saja, selain itu dapat membantu Anda dari kehilangan data penting akibat USB flash disk atau komputer atau laptop rusak atau hilang.

Sungguh enak memiliki akun google dan apalagi untuk blogger aktif seperti Aku, ngeblog tanpa perlu memikirkan kuota data dan bandwith. Ternyata file teks, PDF dan gambar atau foto atau gambar dibawah ukuran 2048x2048 piksel tidak menggunakan ruang jatah penyimpanan Anda di google drive alias gratis hingga mencapai 5 TB.

Jatah kuota File Google Drive Untuk Pengguna Akun Google

Simpan file hingga 5 TB per file. Apa pun yang Anda buat dengan Dokumen, Spreadsheet, atau Slide tidak akan menggunakan ruang penyimpanan.

Foto Google+

Foto yang ukurannya lebih besar dari 2048x2048 piksel akan memakai ruang penyimpanan Anda. File apa pun yang ukurannya lebih kecil akan disimpan secara gratis.

Gmail

Lampiran yang dikirim dan diterima di Gmail serta pesan email Anda akan menggunakan penyimpanan.

Baru Aku tahu ternyata file foto atau gambar dengan ukuran kecil tidak dibebankan di akun penyimpanan data masing-masing dan gratis hingga 5 TB. Hanya file dari gmail yang dibebankan ke jatah penyimpan masing-masing pengguna google.

Terima kasih google.


Comments