Ini Kehebatan Smartphone Asus ZenFone 5

asus zenfone 5
Perangkat pintar ini sudah dilengkapi anti gores, Corning Gorila Glass dan belum mendukung jaringan 4G namun beberapa di negara lain telah Zenfone 5 telah dilengkapi 4G LTE

Meninjau Kehebatan Smartphone Asus ZenFone 5, - Asus menonjol dengan tablet komputer, tapi ingin menangkap sukses yang sama di sektor smartphone. Untuk tujuan ini, negara kita dan beberapa negara lainnya telah kebanjiran beberapa smartphone Asus seri ZenFone dengan spesifikasi tinggi dan harga yang relatif terjangkau. 

Asus ZenFone 5 

Asus Zenfone 5 menjalankan OS Android versi 4.3, namun bisa ditingkatkan dengan pembaharuan OS Kitkat 4.4.2, dan diperkirakan pada bulan April Asus ZenFone mendapat giliran update OS Lolipop 5.0.

Asus ZenFone 5 tergolong sebagai tablet karena memiliki ukuran besar, yakni 5.0 Inci. Ukurannya memang besar tapi pas di genggaman tangan Aku, dan juga memiliki kinerja yang lumayan tinggi. Perangkat pintar ini sudah Aku coba untuk memasang beberapa aplikasi dari play store google dan semua aplikasi berjalan dengan baik di Asus ZenFone 5 Aku.

Update OS Kitkat 4.4.2

Aku sudah selesai mengupdate OS Android Kitkat 4.4.2 untuk smartphone ZenFone 5 secara online dan semua berjalan lancar, hasil update perangkat pintar ini semakin bertambah kinerja-nya dan mendapat beberapa tambahan aplikasi dan fitur yang memukau.

Baca: Sukses Update OS Kitkat Versi 4.4.2 Asus ZenFone 5

Spesifikasi umum Asus ZenFone 5

Kamera depan 2 MP dan 8 MP belakang dengan lampu flash, CPU: Dual-core 2 GHz (Z2580)/ 1.6 GHz (Z2560), layar perangkat pintar ini sudah tertanam anti gores: Corning Gorilla Glass 3, dibekali baterai dengan daya 2110 mAh tanpa bisa dilepas dan diatasnya tersedia dua simcard.

Harga Asus ZenFone 5

Harga dari perangkat pintar ini, yakni Rp.2.400.000 dengan kapasitas memori 16 GB

Hasil Rekaman Foto Dari Asus ZenFone 5


foto asus zenfone 5
Gambarnya tidak mendapat editan tambahan warna cuma kualitas foto diturunkan agar tidak membebani loading pada blog ini