Ini Foto Jepretan Asus ZenFone 5

Pantai nametek
Lanskap laut teluk Katolik atau Namlea

Ini kehebatan Kamera Asus ZenFone 5, - Foto diatas diambil menggunakan kamera asus zenfone 5.

Cuaca saat itu sedang mendung. Perlu diketahui bahwa lokasi foto itu berada di pulau Buru, tempatnya di Pantai Nametek, Teluk Kayeli. Kabupaten Buru.

Sekilas Spesifikasi dari smartphone Asus ZenFone 5

Asus ZenFone 5 memiliki kamera 8 MP dan terbenam beberapa fitur menarik untuk mengambil gambar.

Selain itu, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan tinggi dan harga terjangkau.

Dan smartphone ini bagi Aku tidaklah mengecewakan dan sudah cukup lumayan untuk melakukan beberapa aktivitas, seperti main game, fotografer  merekam video, dan selancar internet.

Fitur foto bokeh di Asus Zenfone 5

Saat ini Aku sedang gemar memanfaatkan salah satu fitur menarik dari kamera Asus ZenFone 5, fitur itu adalah Depth of Field (kedalaman bidang).

Fitur itu digunakan menangkap objek kecil dengan jarak dekat dan menghasilkan foto bokeh yang menarik.

Lihat : foto bokeh keren yang ditembak pakai kamera Asus Zenfone 5

Fitur Utama Dari Kamera Asus ZenFone 5
  1. Modus Cahaya Redup meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400%, sehingga Anda bebas untuk mengambil di mana saja dan kapan saja. 
  2. Mundur Cepat Waktu menangkap ledakan foto sebelum dan setelah Anda menekan tombol shutter, sehingga Anda tidak akan kehilangan momen yang sempurna.
  3. Modus Selfie memungkinkan Anda menggunakan kamera belakang resolusi tinggi untuk gambar selfie, menangkap tiga foto secara otomatis ketika wajah yang terdeteksi, sehingga Anda dapat memilih pose terbaik. 
  4. Modus Pengindahan berlaku beberapa perangkat tambahan otomatis untuk membuat Anda dan mata Anda tampak lebih cantik - dan semua secara real time.
  5. Modus HDR menangkap lebih detail dari high-contrast dan berlatar cahaya, sehingga foto Anda terlihat lebih baik dari sebelumnya. 
  6. Modus Panorama memungkinkan Anda mengambil pandangan yang lebih luas dari lingkungan Anda untuk kenangan yang lebih luas. 
  7. Mode kreatif brilian lainnya termasuk: Otomatis, Miniature, Depth of Field, Hapus Smart, Semua Tersenyum dan Animasi GIF. 
  8. Mode perekaman mencakup fitur sederhana menggunakan Time Lapse.