Blogger Kaya Raya Berkat Google Adsense

uang dollar
Rumus menjadi seorang blogger sukses, yaitu rajin artikel secara rutin.

Tips Sukses mendulang dollar dengan Google Adsense


Ada begitu banyak blogger luar dan dalam negeri bisa meraih sukses besar dengan hanya sebagai seorang blogger.

Mereka yang sukses meraup uang dollar hanya bermitra dengan Google Adsense untuk menayangkan iklan Google Adsense di blog mereka masing-masing.

Kini sekian persen dari mereka telah menjadi kaya raya berkat Google Adsense, keberhasilan mereka capai itu bukan karena rajin copy paste.

Tetapi kreatif dan mau bekerja keras untuk meningkatkan kualitas artikel menjadi menarik dibaca bagi pengunjung blog mereka.

Apakah mereka mempunyai rumus atau tips meraih sukses besar? Ya mereka punya tips, tetapi sudah umum diketahui oleh banyak orang. Yaitu rajin menulis artikel setiap hari.

Mereka blogger sukses memang hanya bermain di belakang layar, ada yang senang membagi ilmu mereka secara cuma-cuma kepada blogger, tetapi ada juga tidak mau mempublikasi kesuksesan mereka dengan sebab alasan tertentu.

Blogger sukses mempunyai 2 (dua) ciri-ciri umum, sebagai berikut:

1. Rajin Update artikel hasil Dari Menulis Sendiri Setiap Hari


Ini sudah menjadi kebiasaan umum dari semua blogger sukses, dan bahkan situs berita populer luar dan dalam negeri pun menerapkan tips ini, yaitu rajin update artikel setiap hari, sekuat tenaga mereka.

Tahukah Anda: seorang blogger sukses sebelumnya adalah hanya seorang blogger yang mengelola sebuah blog personal secara konsisten, dan akhirnya mereka mencapai kesuksesan dari hobi menulis di blog.

Intinya diawal mereka menulis di blog tidak memikirkan penghasilan, semata cuma hobi menulis dengan tujuan berbagi ilmu. Baru setelah itu mereka bergabung dengan Google Adsense.

Kini sudah banyak blog personal menjelma menjadi situs besar dan populer dengan puluhan karyawan.

Rumus dari blogger sukses, yakni terus bekerja keras menulis artikel orisinil setiap hari. Jika tidak, maka penghasilan mereka bisa turun dratis dan dramatis.

Mereka tahulah bahwa konten adalah raja bagi pembaca loyal mereka.

2.  Membeli Artikel unik dan berkualitas dengan harga mahal


Ada beberapa blogger atau situs populer luar negeri sering membeli satu artikel unik dengan harga 100 dollar Amerika Serikat.

Mereka ini sebelumnya, adalah seorang blogger personal, tetapi setelah memiliki keuangan yang cukup sebagai seorang blogger, dan pada akhirnya beberapa dari bersedia untuk membeli artikel unik dengan harga satu juta per artikel.

Saya tidak begitu tahu banyak mengenai ciri umum lainnya dari blogger sukses, akan tetapi dari kedua ciri diatas adalah rumus dari seorang blogger suskses, dan sudah umum diketahui oleh banyak blogger.

Poin pertama, kita sebagai blogger kere, maka harus ikut menerapkannya dengan semangat juang yang tinggi.

Kamu yang suka copy paste artikel orang lain, harus segera dihentikan, jika ingin menjadi blogger sukses.

Dan bagaimana pun copy paste artikel orang adalah pencurian kekayaan orang lain.
Ingat bahwa konten adalah raja. Maka rajin-rajinlah menulis artikel menarik dan berkualitas untuk pengunjung blog bukan untuk mesin pencari.
Sebagai blogger sudah menjadi hak masing-masing untuk atau tidak terus menulis artikel menarik secara teratur. Dan pada akhirnya nanti kesuksesan datang menghampiri kita yang rajin menulis artikel.

Baca juga: Naik Banding Setelah Dibanned Oleh Google Adsense