Mau Diterima Adsense Jangan Review Smartphone

smartphone Asus Zenfone 2
Hentikan mereview salah satu perangkat keras, seperti smartphone dengan menyebutkkan kelebihan dan kekurangannya, lalu membandingkannya dengan smartphone merek lainnya

Banyak blogger kena banned karena gara-gara review perangkat keras, seperti smartphone, laptop, dan gadget lainnya.

Sebenarnya Anda boleh mereview semua gadget, asal tidak membandingkan kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Contoh saat membahas smartphone si A, lalu membandingkan kelebihan dan kelemahannya dengan spesifikasi Si B dan mengantakan bahwa ponsel si B lebih unggul dari si A.

Intinya jangan menjelekkan di antara kedua produk tadi, yakni ponsel si A dan Si B.

Hal ini jarang diketahui para blogger pemula yang ikut Google Adsense, dan akibatnya akun google adsense mereka kena banned.

Bila Anda blogger pemula yang berniat untuk mendaftar Google Adsense dan mudah diterima.

Maka ikuti tips-tips berikut ini:
  1. Jangan pernah review smartphone, laptop, komputer meja, dan perangkat keras lain-lainnya, terus Anda membandingkannya kelebihan dan kekurangannya masing-masing dari produk tersebut. 
  2. Anda boleh review perangkat keras, seperti smartphone, tetapi tidak boleh menyebutkan kelebihan dan kekurangannya dari smartphone merek lain. Cukup bahas spesifikasi nya saja dan harganya. Serta tidak perlu kau menjelekan mereka.
  3. Anda tidak boleh menjelekkan salah satu merek produk smartphone, umpama menjelekkan produk si A, bahwa merek produk si A lambat, kurang ini dan itulah, atau menyebutnya dengan kata kasar lainnya yang tidak sopan.
Itulah sedikit pengetahuan saya sebagai blogger tentang tidak boleh review produk dengan cara membandingkannya diantara mereka.

Cukuplah membahas spesifikasi nya saja dan harga, dan tak perlulah kau menyebutkan kekurangan dan kelebihannya dengan membandingkannya dari merek lain.

Sebab itu fatal buat yang sudah memiliki akun Google Adsense dan akhirnya kena banned.