Tips Diterima Adsense Jangan Pasang Video Klip

youtube
Anda tidak boleh embed video klip artis di blog Anda karena melanggar hak cipta

Cari uang di internet jangan merugikan siapapun termasuk perusahaan industri hiburan di bidang musik.

Anda harus berhati-hati di internet, seperti tidak mengupload atau mengembed video klip artis penyanyi yang memiliki hak cipta bila bandel Anda bisa dituntut penjara dan ganti rugi.

Ada begitu banyak video lagu klip barat dan lokal di youtube, tetapi bukan berarti gratis.

Dan youtube.com memang milik google, tetapi sebagai seorang blogger harus jeli memilih mana video youtube yang boleh di embed atau dipasang diblog Anda.

Ada puluhan atau ratusan lagu video klip yang telah di upload pengguna youtube padahal hal itu melanggar hak cipta dan bila pemilik hak cipta mengklaim bisa bangkrut Anda dan stres. 

Supaya lancar diterima di Google Adsense Anda jangan ikutan mengembed atau menyebarluaskan video lagu klip artis yang telah diunggah pengguna youtube di blog Anda.

Dan Anda juga dilarang ikutan mengupload lagu klip apapun yang berhak cipta di youtube, umpama video lagu klip artis penyanyi, seperti Noah dan sebagainya.

Bagaimanapun juga youtube tidak menyukai para blogger yang ikutan menyebarluaskan produk industri hiburan yang berhak cipta diblog untuk dikomersialkan untuk mendapat keuntungan pribadi.

Dan bagaimanapun kita harus tahu bahwa produksi sebuah video lagu klip artis penyanyi telah menghabiskan banyak dana, waktu, dan tenaga.