Syarat Agar Diterima Adsense Perhatikan Umur Blog

umur
Umur blog menjadi salah satu syarat untuk diterima oleh google Adsense bila semakin tua dan traffik pengunjung banyak semakin mudah Anda diterima oleh google Adsense

Umur blog masih sering membingungkan bagu para blogger baru yang akan mendaftar ikut berpartisipasi dengan google adsense.

Peraturan umur blog untuk dapat berpartisipasi dengan google adsense tidak disebutkan secara detail oleh pihak google adsense.

Umur blog blogger Indonesia dan negara lainnya memang tidak dijelaskan dalam peraturan kelayakan untuk berpartisipasi di Adsense, kecuali untuk blogger India dan China.

Syarat umur blog tidak disebutkan secara detail dalam peraturan kelayakan berpartipasi dengan Google Adsense, contoh cuplikan syarat kelayakan umur blog bagi blogger China dan India agar dapat bisa berpartisipasi dengan google Adsense sebagai berikut: 

Kelayakan untuk berpartisipasi di AdSense
Apakah situs tersebut telah Anda miliki selama 6 bulan? Di beberapa negara, seperti di China dan India, kami mensyaratkan penayang untuk telah memiliki situs selama 6 bulan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
Lalu berapakah umur blog layak diterima oleh google Adsense? 

Mencari jawaban di mesin telusur google, di sana banyak blogger mengaku bahwa blognya diterima google adsense ketika berumur antara 2 minggu hingga 30 hari (1 bulan) dan bahkan ada telah berumur 3 bulan.

Berangkat dari fakta diatas berarti usahakan umur blog Anda, yaitu telah 1-3 bulan dan baru boleh mendaftar google adsense.

Dan juga sudah memiliki banyak traffik atau lalu lintas pembaca ke blog. Dan ada yang mengaku bahwa usia blognya telah berumur 2 minggu, tetapi diterima google adsense.

Mungkin itu cuma kebetulan dengan kata lain rezeki. Dan didukung oleh faktor lainnya, pedoman konten cukup bagus.

Baca juga: Cara Cepat Diterima Google Adsense: Perhatikan Lalulintas Blog Anda