Satu Akun Google Adsense Bisa Dipasang Semua Blog Anda

blog
Anda bisa membuat banyak blog dengan satu akun email di blogger.com dan semua blog itu bisa dipasang google adsense dengan mematuhi semua peraturan google adsense 

Sangat menyenangkan sekali punya sebuah akun google adsense, sebab ngeblog bisa dapat duit dan gajian tiap bulan. Tapi jangan senang dulu, walaupun Anda sudah memiliki sebuah akun google adsense namun bisa sia-sia, jika Anda jarang atau tidak update dengan konten asli secara rutin, maka otomatis 100% Anda tidak bisa gajian tiap bulan.

Apakah dengan satu akun google adsense bisa diterapkan disemua blog Anda?, ya Bisa dan bahkan bisa di pasang di blog teman atau siapapun dia asal mematuhi semua peraturan google adsense. Dan berapapun jumlah dari blog Anda jika mematuhi semua peraturan google adsense, maka Anda dapat memasukan kode google adsense di sana.

Tips dari saya buatlah 5-10 blog saja, sebab bila terlalu banyak Anda membuat blog, maka Anda bisa kelelahan luar biasa akibat harus mengupdate semua blog Anda, dan terkecuali Anda pandai membagi waktu untuk setiap blog Anda. Intinya pandai-pandailah membagi waktu untuk mengurus semua blog Anda.

Perlu di ingat bahwa untuk mencapai sukses bersama google adsense dengan menghindari konten terlarang agar akun blog dan google adsense aman atau tidak kena banned.
Tiada gunanya mencari duit bersama google adsense jika Anda curang. Jika Anda ingin sukses maka kuncinya adalah jujur dan kerja keras.


Comments