Supaya Diterima Adsense Jangan Membahas Cara Oprek Internetan Gratis

girl browsing
Membagi tips cara internetan gratis dengan cara apapun atau dengan bantuan tool khusus adalah perbuatan yang melawan hukum karena merugikan pihak penyedia jasa internet

Cara internetan gratis tanpa tersedot pulsa atau pulsa nol rupiah, Aku juga mau asal halal.

Tetapi saya tidak mau dengan cara yang tidak halal, seperti menggunakan tool atau perangkat lunak khusus untuk smartphone dan laptop.

Linknya bertebaran di blog gratisan yang menautkan link unduh (download) di situs antah-berantah yang sangat membingungkan pengguna.

Lebih baik cari sinyal hotspot wifi yang menyediakan internet gratis karena halal daripada capek-capek oprek ponsel dan laptop.

Anda sebagai seorang blogger yang mau ikut dan atau sudah ikutan Google Adsense, jangan pernah membahas dan berbagi link download tool khusus untuk bisa internetan gratis.

Ini sebaiknya bagi blogger yang ingin mendaftar google adsense agar menghindarinya.

Mau diterima google adsense? maka Anda harus menghindari berbagi cara-cara mengoprek gadget untuk bisa internetan gratis.

Dan atau berbagai link download tool khusus untuk meretas smartphone atau laptop untuk bisa internetan secara  gratis dan ilegal.

Berbagi tips internetan gratis atau menggunakan software khusus untuk bisa internatan gratis tanpa pulsa adalah perbuatan yang sangat merugikan para pelaku usaha telekomunikasi.

Mari hargai jasa mereka dengan imbalan yang pas dengan cara membeli produk mereka secara legal.