Google AdSense adalah Jaringan Yang Aman Bagi Keluarga

ibu dan bayi
Supaya diterima google adsense dan anti kena banned, wajib menulis artikel yang sehat dan aman untuk keluarga.

Sebelum Anda menulis sebuah artikel di blog, agar selalu berpikir dengan matang dan tanyakan pada hati Anda sendiri.

Apakah tulisan yang akan dibuat tersebut berguna untuk pembaca berumur dibawah 18 tahun, dan atau berguna untuk semua umur.

Artikel, gambar, dan video senonoh adalah penyebab tidak diterimanya atau akun google adsense kena banned akibat pelanggaran kebijakan pedoman konten google Adsense.

Anda harus memahami dengan betul dari FAQ kebijakan Google AdSense supaya mudah diterima google Adsense atau anti kena banned.

Inilah FAQ kebijakan Google AdSense yang wajib para blogger pahami dengan matang, sebagai berikut 

Google AdSense adalah jaringan yang aman bagi keluarga. 

Kebijakan Google Adsense terkait dengan kon-ten khu-sus dew-asa atau vu-l-g-a-r mungkin mencakup setiap materi yang tidak sesuai untuk semua pemirsa. 

Meskipun materi ini jelas mencakup kete-lan-ja-n-gan bul-at atau aktivitas s-e-ks-ual.

Materi ini juga mungkin mencakup konten s-ek-su-a-l eksplisit, gambar atau video yang berisi po-se- ca-bu-l atau provokatif, ket-ela-nj-an-ga-n dengan menutup bagian-bagian v-ita-l, pakaian yang tra-nspar-an atau te-mb-us pa-nda-ng, dan gam-bar bag-ia-n tubuh dari jarak dekat yang akan menjadi tidak s-en-on-oh jika ditampilkan dalam keadaan t-ela-nj-ang.

Selain itu, topik seperti kesehatan s-eks-ua-l dan kiat se-k-s mungkin dianggap memiliki standar profesionalisme yang lebih tinggi dibandingkan konten yang tidak berbatasan dengan v-u-l-ga-r. 

Bahkan jika tidak ada konten khusus dewasa yang di-hosting di laman Anda, tautan ke situs dewasa atau menampilkan iklan dewasa dari pihak ketiga juga akan dianggap sebagai konten khusus dewasa.

Bila ragu-ragu apakah gambar atau teks dapat dianggap sebagai konten khusus dewasa.

Pedoman umum Google Adsense adalah berikut ini: 

Jika Anda tidak ingin seorang anak melihat konten tersebut, atau jika Anda akan merasa malu melihat laman tersebut di depan rekan kerja.

Itu sudah pasti konten tersebut mungkin tidak aman bagi keluarga dan Anda tidak boleh menempatkan kode iklan Google AdSense di sana.
Gambar atau video yang berisi p-os-e c-ab-ul atau pr-ovok-atif, atau gambar d-ad-a, pa-nta-t, atau sel-angk-ang-an dari jarak dekat dianggap sebagai konten pemuasan se-k-su-al menurut kebijakan Google Adsense. Oleh karena itu, jika gambar b-ik-ini tersebut bersifat c-ab-ul atau sugestif, gambar akan dianggap sebagai kon-te-n khus-us de-was-a.
Jadi, sebaiknya berhati-hatilah membahas masalah kesehatan dan hati-hati juga memasang gambar sebagai ilustrasi konten artikel.